Punya Project Sendiri, Piyu & Member Padi Lain Tetap Komunikasi

Helmi Romadhon  |  Rabu, 27 Januari 2016 22:00
Punya Project Sendiri, Piyu & Member Padi Lain Tetap Komunikasi
Piyu Padi © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Tak dibarengi dengan member Padi lainnya, Piyu saat ini tengah disibukkan mengurus album terbarunya yang bertajuk, BEST CUTS OF PIYU. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, pria kelahiran Surabaya ini mengajak beberapa penyanyi pendatang baru seperti Sandhy Sondoro, dan Ferdinand Pardosi.

Ternyata, meski sibuk sendirian, namun Piyu masih tetap menjaga hubungan dengan teman-teman Padi lainnya. Walaupun tak sering bertemu langsung, namun Piyu kerap kali berkomunikasi lewat WhatsApp.

"Kebetulan saja saya masih komunikasi dengan temen-temen di WA grup gitu," ujar Piyu saat ditemui di kantor MDG Production di KONI, Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu yang lalu.

Piyu masih berkomunikasi dengan teman-teman Padi lainnya © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoPiyu masih berkomunikasi dengan teman-teman Padi lainnya © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Lalu, akankah para anggota Padi akan ikut dalam mini konsernya? "Ari ikut, gitaris Padi. Dia bantuin saya juga. Dia isi lagu Bayangkanlah karena dia sudah ikonik banget," jelas Piyu di tempat yang sama.

Sudah pasti, dalam album terbarunya itu, Piyu memiliki lagu favorit. Dibawakan oleh talent barunya, Firly Firlana, lagu tersebut adalah Menanti Sebuah Jawaban.

"Menanti Sebuah Jawaban itu paling terpukau. Dia mau take jam 5 sore, jam 11 baru saya bikin musiknya. Dia udah deg-degan aja karena belum denger sama sekali. Saya tau apa yang harus dilakukan dengan Firly. Kita total kerjain satu bulan," pungkasnya.

Simak berita ini juga ya!

Siap Rilis Album Baru, Piyu Padi Lebih Kekinian

Piyu: Saya Gak Bakal Menghapus Padi!

Bakal Rilis Album Baru, Piyu Padi Ajak Banyak 'Pasukan'

Ajak Piyu, Penyanyi Ini Buat Lagu Vina Panduwinata Lebih Kekinian

Padi Kemungkinan Akan Reuni, Apa Tanggapan Piyu?