Miley Cyrus Masih Rasakan Tekanan Sebagai 'Hannah Montana'

Natanael Sepaya  |  Jumat, 14 Juli 2017 15:22
Miley Cyrus Masih Rasakan Tekanan Sebagai 'Hannah Montana'
Miley Cyrus Splashnews

Kapanlagi.com - Serial Hannah Montana boleh saja berakhir pada Januari tahun 2011 silam, namun sosok manis yang berhasil mencuri perhatian dunia itu masih terus mengikuti Miley Cyrus. Yap, sosok gadis manis dan lucu yang jauh dari sensasi maupun kontroversi masih diharapkan banyak orang dari pribadi Miley.

Karena itu seperti dilansir dari MTV, Miley mengungkapkan pada Harper's Bazaar bagaimana tekanan yang ia dapat ketika bermain di drama musikal tersebut. Bukan cuma itu saja, ia juga membicarakan dampak yang berimbas pada karirnya di masa depan.

"Terlalu banyak hal yang tak bisa kuingat tentang menjadi seorang bintang hiburan anak-anak karena ada banyak cerita yang memang harus kusimpan di otakku sendiri. Saat berada di dalamnya kamu merasa seperti bisa menjadi apapun. Aku tidak sadar berapa banyak tekanan di atasku dan bagaimana hal itu membentukku sampai, tahun ini," ujar Miley.

'Malibu', jadi momen Miley Cyrus untuk tampil sebagai pribadi yang lebih dewasa  instagram.com/mileycyrus'Malibu', jadi momen Miley Cyrus untuk tampil sebagai pribadi yang lebih dewasa instagram.com/mileycyrus

Memang harus diakui kalau track Malibu yang merupakan lead-single dari album penuh keenam Miley benar-benar menunjukkan perubahan yang drastis dari dirinya. Namun, Miley terlalu banyak menerima arahan dalam karirnya sebelum bisa sampai di titik seperti sekarang ini.

"Orang-orang terkejut dengan beberapa hal yang aku lakukan. Seharusnya lebih mengejutkan lagi pada saat aku berumur 11 atau 12 tahun, aku harus memakai rambut yang panjang dan make up, wig, dan pakaian yang aku pakai pun ditentukan oleh orang-orang yang kebanyakan adalah pria dewasa. Tidak heran kalau ada banyak orang yang kehilangan arahnya bahkan dirinya sendiri hanya karena mereka menuruti setiap perintah yang orang lain berikan," pungkasnya.

Seperti kawula muda pada umumnya, Miley juga menunjukkan banyak perubahan drastis mulai dari penampilan, sikap, sampai pada musik yang diwakili melalui track Malibu. So, patut ditunggu seperti apa sosok Miley Cyrus baru yang lebih girly di album terbarunya nanti.

Baca Juga Yang Ini, KLovers!

Manis! Miley Cyrus Bagikan Foto Ciuman Pertamanya Dengan Liam

Miley Cyrus Ungkap Alasan Lain Berhenti Konsumsi Narkoba

[FOTO] Support LGBTQ, Miley Cyrus Pakai Baju Warna-Warni

Miley Cyrus & Liam Hemsworth Bakal Nikah Bulan Depan?

Miley Cyrus Jadikan Ayah Sebagai Referensi Bikin Album Baru

(mtv/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -