Miley Cyrus Jadikan Ayah Sebagai Referensi Bikin Album Baru

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 14 Juni 2017 16:22
Miley Cyrus Jadikan Ayah Sebagai Referensi Bikin Album Baru
MIley Cyrus

Kapanlagi.com - Inspired merupakan single kedua dari Miley Cyrus pada tahun ini. Sebelumnya, kekasih Liam Hemsworth tersebut telah mengeluarkan satu lagu berjudul Malibu. Rencananya, sebuah album akan keluar pada tahun ini.

Dalam wawancaranya bersama sumber Billboard, Miley sempat membuka rahasia mengenai latar belakang pembuatan lagu Inspired. Ia mengaku bahwa ada bagian yang memang  benar menggambarkan sosok ayahnya di sana.

"Kalian tahu, ayahku punya bagian besar dalam lagu ini, punya bagian besar dalam terbentuknya aku. Apa kalian lihat beberapa pihak menaganggapku tak sayang keluarga? Tapi, aku benar-benar cinta keluargaku! Aku sangat dekat dengan ayahku. Jika kamu menandai, dia masih berada di sampingku saat aku hanya memakai thong di MTV VMA!" seru Miley.

Billy Ray Cyrus sendiri sempat diberi tahu oleh Miley bahwa sosoknya menjadi referensi kecil dari keseluruhan album yang kini tengah dalam persiapan. Hal ini tentu menjadikannya bahagia dan bangga.

Miley Cyrus gambarkan sosok sang ayah dalam lagu barunya 'Inspired' © BillboardMiley Cyrus gambarkan sosok sang ayah dalam lagu barunya 'Inspired' © Billboard

"Dia telah memberi tahu kalau aku menjadi referensi kecil untuk keseluruhan albumnya kali ini. Dan begitu mendengarnya, aku perhatikan itu. Itu adalah yang kulakukan dalam hidupku bersama anak-anak permpuanku. Kami biasanya menangkap kepiting kecil di sungai kecil," tutur Billy Ray Cyrus.

Tak bisa ditampik jika Billy Ray merupakan sosok yang besar di ranah musik country. Yang unik, ia kerap tampil tak selayak penyanyi country. Sosoknya yang out of the box tak menurun kepada Miley Cyrus.

"Ayahku selalu memakai topi baseball, pakai sneaker, dia nggak selalu pakai topi dan boots cowboy setiap saat. Dia bukan orang yang suka main-main. Dan aku pikir ini ada kaitannya dengan kata-katanya, 'Aku nggak akan mengubah diriku untuk masuk dalam sebuah kategori country," tandas Miley.

Jangan Lewatkan!

Gelar Lagi Konser di Manchester, Ariana Ajak Bieber - Katy Perry

Bromance Justin Bieber & Patrick Schwarzenegger, Bikin Gemas!

Hollywood Buzz: Selena Gomez Hamil? - Miley Cyrus 'Bebas Ganja'

'I Kissed A Girl' Katy Perry Bercerita Tentang Miley Cyrus!

BFF Sejati, Miley Cyrus Ungkap Masa Lalu Dengan Katy Perry

Ariana Grande juga mengundang Black Eyed Peas ke atas panggung. Bersama-sama mereka membawakan lagu 'Where Is The Love'.
13 FOTO