'I Kissed A Girl' Katy Perry Bercerita Tentang Miley Cyrus!

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

'I Kissed A Girl' Katy Perry Bercerita Tentang Miley Cyrus! Katy Perry - Miley Cyrus

Kapanlagi.com - I Kissed a Girl merupakan salah satu lagu yang melambungkan nama Katy Perry di jagat hiburan. Soal lagu ini, sang popstar membenarkan jika I Kissed a Girl memang menceritakan kisah nyata yang dialaminya.


Siapa sangka, seorang Miley Cyrus menambah fakta baru tentang lagu yang sempat menjadi pertanyaan publik ini. Dalam sebuah wawancara beberapa waktu silam, Miley menyatakan bahwa I Kissed a Girl bercerita tentang dirinya!


"Kami benar-benar menyadarinya setahun setelah itu. Memang kami sudah berteman selama 10 tahun," tutur Miley dalam percakapannya di radio WKTU.


Miley Cyrus mengaku bahwa lagu 'I Kissed A Girl' bercerita tentang dirinya © Billboard.comMiley Cyrus mengaku bahwa lagu 'I Kissed A Girl' bercerita tentang dirinya © Billboard.com


"Aku rasa dia merupakan teman yang paling lama yang pernah aku kenal, yang mana sangat sangat aneh. Ketika dia keluar dengan I Kissed a Girl-nya, aku sedang menggarap film HANNAH MONTANA," tambah Miley.


Lucunya, Miley mendapati fakta tersebut ketika mendengarkan interview Katy Perry di sebuah radio. Sang announcer bertanya pada Katy, 'Sebenarnya siapa sih sosok di balik lagu ini', dan Katy memberikan jawaban yang cukup mengejutkan.


"Aku awalnya mendengar lagu itu di radio, mereka (announcer) bertanya begini, 'Siapa sih orang yang ada di balik lagu ini?' Dia jawab itu aku!," pungkas Miley dengan seruan.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mtv/otx)

Rekomendasi
Trending