Main Musik Cadas, Ternyata Band Metal Ini Berhati Hello Kitty

Rifky Rifanda Sakti  |  Selasa, 09 Desember 2014 22:22
Main Musik Cadas, Ternyata Band Metal Ini Berhati Hello Kitty
Slayer @facebook.com/slayer

Kapanlagi.com - Tak selamanya musisi yang memainkan musik cadas itu memiliki perangai yang urakan dan ugal-ugalan. Hal ini terbukti dengan aksi bijak yang dilakukan oleh band metal kawakan Slayer.

Seperti yang dilansir oleh Digitalspy, pelantun hits Raining Blood ini beberapa waktu lalu sempat menyelamatkan seekor kucing kecil dari dinginnya jalanan Indianapolis.Kejadian tersebut bermula ketika band ini akan menggelar sebuah pertunjukannya di Old National Centre.

Slayer @facebook.com/slayerSlayer @facebook.com/slayer

Pihak humas band, Heidi Robinson menjelaskan kalau saat itu Kerry King dan beberapa kru lain sedang dalam perjalanan ke sebuah rumah makan St. Elmo's Steak House. Lalu asisten tour manajer, Jess Cortese, secara tak sengaja bertemu dengan seorang tunawisma yang ingin menukar kucing kecil ini dengan beberapa Dollar.

"Kucing kecil malang itu nampak sangat kedinginan, akhirnya Jess menerima tawaran tersebut," ungkapnya. Heidi juga mengungkapkan kalau Jess merawat kucing tersebut dengan baik, bahkan ia juga membawanya ke atas panggung.

Foto kucing yang diselamatkan Slayer @facebook.com/OldNationalCentreFoto kucing yang diselamatkan Slayer @facebook.com/OldNationalCentre

"Jess begitu menyukai kucing itu, ia sampai membawa tidur ke kasurnya di bus," ungkapnya. Old National Centre pun sempat mengunggah foto kucing kecil ini melalui akun Facebook resmi mereka.

Mereka juga menulis, 'Tidak setiap hari kau mendengar cerita seperti ini. Seorang kru band Slayer menyelamatkan seekor kucing kecil dari jalanan Indianapolis kemarin malam dan sekarang, kucing ini sekarang telah memiliki rumah baru'. Slayer pun menamai kucing tersebut dengan Gypsy.

Baca juga lainnya:

Bagi Para Musisi Ini, Setiap Hari Bisa Jadi Halloween

BABYMETAL, Bentuk Metal Baru atau Sebuah Ancaman?

Pria Ini Dewanya Gitar Banjo

Ajaib, Musik Slayer Dicover Okulele

Nirvana Masuk Hall of Fame, Dave Grohl Berterima Kasih ke Ibunya

(dig/fnd)


Lihat Arsip Musik

- - -