Nirvana Masuk Hall of Fame, Dave Grohl Berterima Kasih ke Ibunya

Fajar Adhityo  |  Selasa, 15 April 2014 18:21
Nirvana Masuk Hall of Fame, Dave Grohl Berterima Kasih ke Ibunya
Dave Grohl

Kapanlagi.com - Sebuah penantian yang panjang bagi Nirvana yang akhirnya bisa masuk ke dalam Rock and Roll Hall of Fame. Dan pastinya 2 personel yang tersisa dan mantan personel lainnya juga larut dalam kegembiraan ini.

Dalam pidatonya, Dave Grohl memberikan ucapan terima kasih yang cukup unik. Drummer Nirvana ini mendedikasikan penghargaan ini untuk Ibunya.

Dave mengatakan bahwa dia merasa patut berterima kasih dengan Ibunya yang akhirnya membuat dia bisa menemukan jati diri dan bertemu dengan band ini. Dia menceritakan bahwa saat remaja dia tidak pernah dilarang untuk mendengarkan musik keras seperti orang tua lainnya.

Dave Grohl/@James SullivanDave Grohl/@James Sullivan

"Aku harus berterima kasih kepada keluargaku yang meski bukan dari kalangan suka musik, namun mereka tak pernah melarangku untuk mendengarkan Slayer. Ibuku tahu aku mendengarkan musik keras, namun dia tak pernah melarangnya. Jadi ini untuk Ibuku," ujar Dave.

Dalam kesempatan itu juga, Dave pun mengucapkan terima kasih kepada semua mantan personel termasuk Chad Channing yang posisinya digantikan oleh Dave. Dalam acara tersebut turut hadir pula Ibunda, Kurt Cobain, anak dan Courtney Love. (kpl/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -