Kolaborasi Dengan Slayer, Mimpi Lawless Jakarta Akhirnya Terwujud

Selasa, 07 Juni 2022 10:20  | 

Slayer



Lawless Jakarta kolaborasi dengan band Slayer (Credit Foto:Instagram.com/lawless_jkt)

Kapanlagi.com - Ada kabar bahagia dari salah satu brand asal Indonesia, Lawless Jakarta berkolaborasi dengan band metal grup band metal legendaris asal California, yakni Slayer. Dari kolaborasi itu, kedua pihak menghasilkan beberapa artikel merchandise yang dirilis secara eksklusif oleh Lawless.

Sammy Bramantyo, salah satu owner Lawless Jakarta menjelaskan, pihaknya butuh waktu cukup lama untuk mempersiapkan kolaborasi dengan Slayer. Setelah proses diskusi yang cukup panjang dengan perwakilan merchandising dari Slayer, akhirnya kolaborasi tersebut dirilis untuk publik di bulan Juni 2022.

"Awalnya agak nice try dalam arti kita mencoba untuk reach out ke pihak Slayer lewat perwakilan pemegang lisensinya kurang lebih, kita coba reach out ke mereka untuk mengajak berkolaborasi merchandise Lawless dengan Slayer," kata Sammy Bramantyo di kantor Lawless Jakarta, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (6/6/2022).

1. Beragam Artikel Merchandise

Kemudian, Sammy Bramantyo mengungkapkan bahwa, kolaborasi Lawless Jakarta dengan Slayer menghasilkan 12 artikel, terdiri dari kaos, jaket, dan celana. Masing-masing artikel diproduksi terbatas.

"Ini prosesnya sendiri mungkin kita pertama kali berkontak sama mereka (lisensi Slayer) di April 2021 sampe sekarang Juni berarti satu tahun 2 bulan, prosesnya untuk segala macem. Akhirnya satu tahun 2 bulan merchandise nya di rilis," tambah Sammy.

 

2. Kolaborasi yang Menjadi Impian

Dalam kesempatan yang sama, Arian Arifin yang juga owner Lawless Jakarta mengatakan, kolaborasi dengan Slayer merupakan salah satu impian yang akhirnya terwujud bagi brand yang berdiri sejak tahun 2011 tersebut.

Pasalnya, Slayer merupakan salah satu band yang paling berpengaruh bagi Lawless Jakarta. Terlihat, pengaruh Slayer terlihat begitu kental dalam pendekatan produksi merchandise dan penulisan copy Lawless Jakarta.

"Untuk artikel X Slayer ini kita akan rilis dengan 12 artikel, dibagi dalam 2 batch 1 batch ada 6 artikel," beber Sammy Bramantyo.

 

3. Koleksi Terbatas

Koleksi kolaborasi yang tersedia dalam jumlah terbatas ini akan menampilkan t-shirt lengan panjang dan pendek, pakaian luar, celana pendek dan celana jogger dan akan tersedia mulai tanggal 6 Juni 2022 di toko offline Lawless Jakarta, www.lawlessjakarta.com dan Tokopedia.com.

"Kolaborasi Lawless dengan Slayer ini adalah mimpi yang terwujud," kata Arian 13.[

crosslink_1]

 

(kpl/far/dyn)