Meski Sepi, Penonton Mamas Gun Tetap Goyang

 |  Senin, 07 Oktober 2013 19:35
Meski Sepi, Penonton Mamas Gun Tetap Goyang
Mamas Gun
Kapanlagi.com - Hari kedua gelaran LA Lights Java Soulnation 2013 terlihat lebih sepi penonton. Grup asal London, Mamas Gun yang menjadi penampil utama pun tak mampu menarik minat penonton untuk bermalam mingguan di pesta music urban di tanah air itu.

Namun begitu, Mamas Gun memang tampil apik. Andy Platt (vokal), Camereon Dawson (gitar), Rex Horan (bass), Dave Oliver, Terry Lewis (keyboard) dan Jack Pollitt (drum) tak surut langkah untuk memberikan penampilan menawannya.

Lagu Rocket To The Moon menjadi pembuka. Disusul oleh beberapa lagu seperti The Life and Soul, You Are The Music, On The String yang mampu membuat penonton yang hadir untuk berjoget ria.

Mamas Gun/@Foto: KapanLagi.comŽMamas Gun/@Foto: KapanLagi.comŽ

Tata lampu yang menawan pun membuat penampilan Andy Platts Dkk sangat maksimal. Lagu-lagu seperti Finger On It, Let's Find a Away, dan Big Betty juga dibawakan. Serta hits andalan Mamas Gun, Pots of Gold yang tak kalah ciamik.

Seperti diketahui, band yang dibentuk di London pada 2007 silam ini telah memiliki 2 album studio yaitu Routes To Richest juga album sophomore, The Life and Soul pada Juni 2011. Mereka pun dikenal di kancah internasional dengan beberapa single seperti Pots of Gold, Lets Find A Way, You Are The Music, dan Wishing.

(kpl/ato/faj)



Lihat Arsip Musik

- - -