Tangga Kumandangkan Indonesia Pusaka di Soulnation

Fajar Adhityo  |  Senin, 07 Oktober 2013 11:50
Tangga Kumandangkan Indonesia Pusaka di Soulnation
Tangga
Kapanlagi.com - Tak hanya melantunkan lagu-lagu hits mereka, namun grup vokal Tangga yang merupakan penampil di gelaran terakhir Java Soulnation 2013 hari terakhir juga memodifikasi lagu Indonesia Pusaka.

Lagu Indonesia Pusaka mereka bawakan dengan aransemen yang unik, memadukan beatbox, digitones, hingga bunyi-bunyian dari 500-an lebih sumber bunyi. Tepuk tangan sangat meriah pun terdengar dari penonton yang memadati venue.

Aksi kreatif yang dilakukan Tangga dan pihak terkait pun membuat MURI alias Museum Rekor Indonesia menyematkan rekor baru untuk hal tersebut.

"Sumpah, gue gak nyangka akan sebanyak ini. Ramai banget yah. Kalian siap untuk bersenang-senang," kata Kamga di Istora Senayan, Jakarta Pusat (6/10) malam.

Tangga/@Foto: KapanLagi.com®Tangga/@Foto: KapanLagi.com®

Sebelumnya, mereka mengawali aksinya dengan medley hits yaitu Kesempatan Kedua, Terbaik Untukmu, Ajari Aku, dan Cinta Begini. Banyak penonton pun ikut bernyanyi.

Beberapa lagu yang juga dibawakan, semisal Mabuk Kepayang, Cinta Tak Mungkin Berhenti, juga Hebat. Kamga, Chevrina, Tata, dan Nera memang selalu bisa merebut hati penonton dengan penampilan serta konsep panggung mereka. Dalam tiap show, mereka seakan menyajikan yang terbaru.

(kpl/ato/faj)



Lihat Arsip Musik

- - -