All 4 One Rayu Penonton Wanita di Panggung

Fajar Adhityo  |  Senin, 07 Oktober 2013 18:35
All 4 One Rayu Penonton Wanita di Panggung
All 4 One
Kapanlagi.com - 4 sekawan, All 4 One memberikan suguhan maksimal dalam gelaran LA Lights Java Soulnation 2013 hari terakhir. Mereka tampil di panggung utama, sebelum Macy Gray.

Beberapa gimmick juga dilakukan oleh Tony Borowiak, Jamie Jones, Delious Kennedy, dan Alfred Nevarez. Salah satunya adalah ketika mereka mengajak seorang wanita untuk naik ke atas panggung.

"Kami perlu bantuan. Kami membutuhkan gadis cantik," kata Jones yang langsung diteriaki penonton di Istora Senayan, Jakarta Pusat (6/10).

Chintya, nama wanita tersebut begitu beruntung ketika All 4 One memilihnya diantara ribuan penonton, dan merayunya dengan sebuah lagu berjudul These Arms.

All 4 One/@Foto: KapanLagi.comŽ/BambangAll 4 One/@Foto: KapanLagi.comŽ/Bambang

Chintya yang duduk di sebuah kursi pun dikelilingi oleh para personil. Nama Chintya pun disebut-sebut dalam lagu. Ia dipeluk dan dipegang tangannya oleh para personil.

Apalagi didukung oleh nuansa pink dan ungu yang mendominasi tata lampu panggung. Kesan romantis pun begitu terasa hingga ujung lagu dan All For One mengantarkan wanita tersebut ke balik panggung dan meneruskan penampilannya.

(kpl/ato/faj)



Lihat Arsip Musik

- - -