Meski Panas Terik - Berkeringat, Fatur & Nadila Semangat Tampil di The 90's Festival

Mita Anandayu  |  Sabtu, 10 November 2018 22:15
Meski Panas Terik - Berkeringat, Fatur & Nadila Semangat Tampil di The 90's Festival
Fatur dan Nadila © KapanLagi,com

Kapanlagi.com - Acara The 90's Festival kembali dihelat di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu siang (10/11/2018). Meski cuaca tengah panas terik, aura 90-an langsung terasa ketika menyambangi MLD Spot Stage yang dibuka oleh duet Fatur dan Nadila.

Nama Fatur dan Nadila sendiri sempat menjadi sorotan pada tahun 1997. Terlebih saat berduet membawakan tembang Kulakukan Semua Untukmu.

Penampilan keduanya di atas panggung dibuka dengan single duet lain milik mereka berjudul Kau Cintaku, Aku Cintamu. Disusul tembang jagoan dari album masing-masing seperti Nadila dengan Salahkan Aku dan Fatur dengan Selalu Untuk Selamanya.

Penonton yang memadati stage langsung sing along sambil melambai-lambaikan tangan ke atas. Tak memedulikan panas yang menyengat.

"Aduh berasa panas banget ya di sini. Tapi biarlah demi kalian," kata Nadila sembari menyeka peluh di leher di sela jeda.

Tak hanya itu, kedua penyanyi ini juga membawakan cover lagu musisi lain yang pernah booming pada tahun 90-an. Sebut saja lagu Sungguh dari Vina Panduwinata hingga Begitulah Cinta milik Sheila Majid feat Harvey Malaiholo. Sebagai penutup, Fatur dan Nadila menyanyikan tembang terpopuler mereka yakni Akan Kulakukan Semua Untukmu.

Sudah Baca Ini?

Ngefans, Mo Sidik Pernah Ngeband Bawakan Lagu-Lagu Guns N Roses

Suara Vokal Axl Rose Tak Seperti Dulu, Penonton GNR Tetap Merasa Puas

Serunya Inspirasi Cinta Yovie and His Friends Yang Sukses Bikin Gagal Moveon

Guns N Roses Meriahkan Panggung, 'Hadiahkan' Microfon Untuk Penonton

Rossa & Afgan Bertukar Rasa Deg-Degan!

(kpl/abs/mit)