Ngefans, Mo Sidik Pernah Ngeband Bawakan Lagu-Lagu Guns N Roses

Jum'at, 09 November 2018 19:22  | 

Guns N Roses



Mo Sidik © Twitter

Kapanlagi.com - Guns N Roses berhasil membius para penggemar yang memadati Stadion Gelora Bung Karno pada hari Kamis (8/11). Diantara para penggemar tersebut ada komika Mo Sidik yang ternyata dulu pernah ngeband lagu-lagunya GnR.

"Saya dulu pernah ngeband. (Nyanyiin) Lagu-lagunya GnR," ungkapnya saat ditemui di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (8/11/2018).

karena faktor umur, dirinya pun menghindari posisi berdiri dalam konser tersebut. Mo Sidik lebih memilih membeli tiket duduk.

1. Cari Tiket Duduk

"Karena sudah umur segini saya cari yang duduk. Tiket duduk ada yang murah dan mahal, saya beli yang murah?," tambahnya lagi.

Diketahui jika ini bukanlah kali pertama Mo Sidik menonton konser Guns N Roses di tanah air. Dirinya juga pernah menonton penampilan Axl Rose saat mampir ke Indonesia pada tahun 2012 silam.

"Dulu udah pernah (nonton). Dulu nggak ada Slash," tutupnya.

2. Bawakan 27 Lagu

Guns N' Roses (GNR) berhasil menghibur puluhan ribu penggemarnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (8/11/2018). Dalam konser bertajuk Not In This Lifetime, sebanyak 27 lagu berhasil dibawakan GNR di atas panggung selama tiga jam penuh.

Grup band yang berdiri sejak tahun 1984 itu membuka aksinya lewat tujuh lagu sekaligus, yakni It’s So Easy, Mr. Brownstone, Chinese Democracy, Welcome To The Jungle, Double Talkin Jive, dan Estranged.

Di atas panggung, personel GNR, Slash, Axl Rose, Duff McKagan, dan Richard Fortus tampil begitu enerjik. Terutama sang vokalis, Axl Rose. Meski usianya tidak muda lagi, Axl Rose tampil tak bisa diam, dia sangat aktif di atas panggung. Beberapa kali, berlari-lari di atas panggung.

3. Makin Membara

Selain itu, dua gitaris GNR, Slash dan Richard Fortus juga beberapa kali menunjukkan skill-nya di hadapan puluhan ribu penonton. Tak mau kalah dengan Slash dan Richard Fortus, bassis GNR, Duff McKagan juga melakukan hal yang sama seperti dua gitatisnya tersebut.

Tak kalah semangat dengan personel GNR, melihat aksi mereka di atas panggung, puluhan ribu penonton yang hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno juga semakin membara.

(kpl/far/frs)