Menyatu Dalam FIRe, Alumni Idol Masih 'Ganas' di Panggung

Nizar Zulmi  |  Kamis, 27 November 2014 15:22
Menyatu Dalam FIRe, Alumni Idol Masih 'Ganas' di Panggung
FIRe ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Para kontestan Indonesian Idol musim pertama yang membentuk grup vokal bernama FIRe (First Idol Reunion) seperti kembali mengulang kejayaan mereka. Para penyanyi hebat tersebut beraksi dalam konser bertajuk Fire Intimate Concert, yang dihelat di Gedung Pusat Perfilman Usmar Ismail Hall, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/11) malam.

Joy, Delon, Nania, Helena, Michael, Lucky, Karen, Bona, Winda dan Suci mampu mengobati kerinduan ratusan penonton yang sudah satu dekade tak menyaksikan mereka secara bersama-sama di atas panggung. Reuni manis benar-benar tersaji dalam acara tersebut.

Dimulai pukul 20.00 WIB, suasana langsung meriah saat hits Pharrell Williams, Happy dibawakan. Selanjutnya duet Michael dan Lucky dalam Love Never Felt So Good membawa suasana intim makin terasa.

Duet Michael dan Lucky bikin suasana makin hangat ©KapanLagi.com/AkromDuet Michael dan Lucky bikin suasana makin hangat ©KapanLagi.com/Akrom

Tak dipungkiri faktor usia memberi pengaruh dalam performa mereka saat ini. "10 tahun lalu kita bisa nyanyi sambil jingkrak-jingkrakan dan gak capek. Sekarang sudah beda," ucap Michael dari atas panggung.

"Senang sekali saya dan teman-teman bisa langsungkan konser sama-sama, kita merasa ini spesial, akhirnya kita bisa kembali bersatu, tentunya kita mau obati rasa rindu pada kalian," sambung Lucky.

Dalam konser tersebut, FIRe juga memperkenalkan single terbaru berjudul Tetap Berdiri. Tepuk tangan paling meriah pun diberikan penonton usai lagu tersebut berakhir.

Malam itu FIRe membawakan 18 lagu yang dinyanyikan seperti saat masih menjadi kontestan di Indonesian Idol 10 tahun silam. Tembang Selamanya Indonesia dipilih sebagai penutup yang manis dari konser istimewa tersebut.

Berita Terkait:

Menolak Vakum, Alumnus Indonesian Idol Pertama Bentuk FIRe

Aktif Solo Karir dan Grup, Delon Sikat Semua Job

(kpl/aal/niz)

Ada penggemar Lucky Idol di sini? Bagaimana menurut kamu wajah Lucky sekarang?
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -