Ritual Khusus Dua Lipa Sebelum Manggung, Kunci Diri Dalam Ruangan

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 22 Mei 2017 17:22
Ritual Khusus Dua Lipa Sebelum Manggung, Kunci Diri Dalam Ruangan
Dua Lipa © KapanLagi.com/

Kapanlagi.com - Apa yang dilakukan para musisi di belakang panggung sebelum tampil rasanya adalah hal yang menarik. Masing-masing personal punya cara unik tersendiri untuk mengatasi nervous yang ada di dalam diri mereka. Yap, meskipun sudah dibilang profesional, performer ini masih merasakan demam panggung.

Dua Lipa, penyanyi muda asal Inggris juga merasakan hal yang sama. Saat kunjungannya ke Indonesia beberapa waktu lalu, Lipa menjelaskan beberapa ritual yang dilakukannya sebelum perfrom.

"Aku dan bandku biasanya mengunci diri dalam ruangan selama 20 menit. Dan setelah manggung, biasanya kita berkumpul dan membicarakan apapun selain apa yang terjadi di panggung. Karena aku masih sering nervous," ucapnya saat diwawancarai di Kantor Warner, Rabu (17/5) siang.

Sebelum manggung Dua Lipa mengunci diri dalam ruangan selama 20 menit © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoSebelum manggung Dua Lipa mengunci diri dalam ruangan selama 20 menit © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Gadis berusia 21 tahun ini merasa sangat beruntung mendapatkan tim yang selalu memberikan support moral untuknya. Semua dukungan itu membuatnya dapat 'terbebas' dari rasa nervous.

Meski sering gugup sebelum perform, panggung dikatakan sebagai tempat favorit seorang Dua Lipa. Apalagi saat masa touring.

"Aku suka saat berada di atas panggung. Aku sangat sangat menyukainya. Aku bisa berlari, rasanya sudah tidak ada beban, hanya tentang bersenang-senang, menikmatinya dan aku serasa mendapat energi dari fans," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

Dua Lipa Sudah Tahu Dirinya Akan Jadi Penyanyi Saat Dewasa Nanti

Dua Lipa Sudah Tahu Dirinya Akan Jadi Penyanyi Saat Dewasa Nanti

Dua Lipa Sudah Tahu Dirinya Akan Jadi Penyanyi Saat Dewasa Nanti

Ini Lagu Favorit Melody, Shania dan Vanka di 'Tadaima Renaichuu'

'Berkibarlah Indonesia', Anthem Untuk Memperkokoh Nasionalisme