Mitha The Virgin Tawarkan Single 'Move On Dong' Lewat Duo Barunya, Black Champagne

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Mitha The Virgin Tawarkan Single 'Move On Dong' Lewat Duo Barunya, Black Champagne Black Champagne © Bintang.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Kesibukan Mitha The Virgin di luar The Virgin nyatanya menghasikan sebuah duo baru yang bernama Black Champagne. Tak hanya membawa pendewasaan dalam bermusik, kali ini Mitha menggaet DJ Citra Anindya untuk menawarkan musik hasil paduan dari unsur elektronik dan band.


"Hari ini lagi ada agenda pemotretan single kedua. Konsepnya lebih full color, yang pertama warnanya ini biru dongker. Konsepnya lebih ke beauty sih, kalau yang kemarin kan androgini sekarang dibedain. Beda banget ya, aransemen juga beda banget, di sini kita lebih pendewasaan, kekinian, aku juga masukin unsur gitar di sini. Jadi gabungin unsur elektrik sama anak band," jelas Mitha, saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (20/3).


© Bintang.com/Adrian Utama Putra© Bintang.com/Adrian Utama Putra


Single baru pun ditawarkan, Mitha dan Citra sepakat untuk mengusung judul Move On Dong pada track keduanya ini. Tetap mengusung tema cinta, Mitha dan Citra pun mengaku kalau proses pembuatan single ini terinspirasi dari kisah cinta di zaman sekarang.


"Di lagu Move On Dong menceritakan seorang cewek yang diputusin cowoknya dan cowoknya ini nyesal pengen balikan lagi sama ceweknya. Ngejar lagi, jatuh cinta lagi," ujar Citra.


"Tapi ceweknya nggak mau. Makanya judulnya Move On Dong. Tadinya Move On judulnya tapi ditambahin Dong biar sama kayak single sebelumnya. Kita sih manut aja. Sebenarnya kita bikinnya lagi iseng. Liriknya tadinya lebih ke tropical house terus diubah liriknya itu ngalir aja. Lagi bikin di mobil, dapat aja tema tentang anak-anak jaman sekarang sih. Tentang yang suka selingkuh, atau nemuin pelakor lah. Terus si cowoknya ini nyesal. Dia tahu kalau mantannya yang terbaik. Jadi ceweknya yang ngajarin 'lo move on dong'. Rilisnya Insya Allah tanggal 9 April, itu ada pemutaran serentak di radio kalau nggak berubah jadwalnya. Kita juga mau ada launching di salah satu kafe sekitar minggu kedua bulan April bareng sama teman-teman di Nagaswara," tambah Mitha.


© Bintang.com/Adrian Utama Putra© Bintang.com/Adrian Utama Putra


Duo ini juga mengaku kalau mereka butuh waktu selama hampir 1 tahun untuk menemukan racikan yang pas dalam membawakan musiknya. Lebih jauh, Mitha dan Citra pun menjelaskan kalau saat ini mereka sudah memiliki tabungan 9 materi yang diharapkan bisa menjadi sebuah album.


"Kita udah nyiapin 9 lagu di sini mudah-mudahan bisa bikin album," terang Citra.


"(Bikinnya) Hampir setahun. Jadi kita garap juga aransemenya segala macam jadi lebih pendewasaan lah. Mitha sama Citra kan jadi DJ juga baru. Produce lagu juga baru banget tapi kita bangga sebagai DJ punya karya sendiri nggak bawain lagu orang doang," pungkas Mitha.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rhm/ntn)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

Rekomendasi
Trending