Tampil Tanpa Dara, Duo Baru Mitha The Virgin Diserang Haters

Penulis: Tyssa Madelina

Diterbitkan:

Tampil Tanpa Dara, Duo Baru Mitha The Virgin Diserang Haters Mitha The Virgin © Bintang.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Menuju pertengahan tahun 2018, Mitha The Virgin membawa angin segar dengan memperkenalkan duo barunya, Black Champagne. Masih dibawah Republik Cinta Management, kali ini Mitha menggandeng seorang DJ cantik bernama Citra Anindya. Berawal dari sering nongkrong bareng, tak disangka Citra ditawari langsung oleh Ahmad Dhani untuk membentuk project baru bersama Mitha.

"Mas Dhani bilangnya 'Citra gimana? Aku kontrak ya masuk RCM, duet sama kamu tapi projectnya DJ' dia (Citra) awalnya nggak mau karena beban. Sebelum dia oke dan rilis lagu sudah banyak yang bully dia terutama fansnya The Virgin sih yang parah. Itu mereka loyalnya Dara. Jadi wajar sih aku ngerti lah, biar gimana kan yang namanya fans pasti curiga cuma awalnya pas di bully dia nangis," ungkap Mitha The Virgin, saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (20/3).

Hal tersebut pun diamini oleh Citra. Diakui olehnya, kata-kata dari haters tersebut sempat membuatnya merasa down dan terpukul. Bahkan ia sempat dituding jadi penyebab hancurnya The Virgin.




"Iya, hehe kaget juga. Omongan mereka tuh parah banget. Iya dibilang katanya aku penghancur The Virgin lah, marah gitu. Pokoknya dengan kata-kata mereka yang nggak pantas lah," jelas Citra.

Kendati demikian, keduanya kini mengaku tak ambil pusing dengan omongan haters. Pasalnya, semua tuduhan yang dilayangkan tersebut sama sekali tak berdasar. Meski saat ini The Virgin tengah vakum untuk sementara, Mitha dan Citra masih sering menghabiskan waktu untuk nongkrong dengan Dara.

"Nggak ada masalah, baik-baik aja, orang kita sering nongkrong bareng. Cuma sekarang karena memang Dara tinggalnya kan bolak-balik Bali sekarang nggak di Jakarta doang. Jadi nggak terlalu, kalau dulu sering banget nongkrong bareng," pungkas Mitha.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rhm/tmd)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

Rekomendasi
Trending