Mel C Sebut Kalau Reuni Spice Girls Masih Bisa Terwujud

Natanael Sepaya  |  Senin, 03 April 2017 17:22
Mel C Sebut Kalau Reuni Spice Girls Masih Bisa Terwujud
Mel C © melaniec.net

Kapanlagi.com - Kabar mengenai kembalinya girlband pop era 90an, Spice Girls, tentu jadi hal yang menyenangkan bagi banyak orang. Tapi sayangnya tidak semua personel sepakat untuk kembali beraksi sebagai Spice Girls, mereka adalah Mel C dan Victoria Beckham.

Hanya saja dari berbagai rumor lagu baru hingga penolakan untuk ikut kembali bergabung, bukannya tidak mungkin Spice Girls akan kembali reuni dengan personel lengkapnya. Yap, sebelumnya Mel C sempat mengatakan kalau tidak ada reuni Spice Girls jika semua member tidak sepakat untuk kembali bersama-sama.

Mel C sebut kalau reuni Spice Girls dalam formasi lengkap masih bisa terwujud © facebook.com/MelanieCmusicMel C sebut kalau reuni Spice Girls dalam formasi lengkap masih bisa terwujud © facebook.com/MelanieCmusic

Ucapan itu seolah ditegaskan kembali oleh Mel C saat hadir di acara The Ray D'Archy Show. Ketika ditanya bagaimana komentarnya tentang penampilan Victoria Beckham dan James Corden dalam Carpool Karaoke, sang pembawa acara kemudian memancing pertanyaan mengenai reuni Spice Girls.

"Dia (Victoria Beckham) menyukai hal itu, bernyanyi bersama. Menurutku dia akan datang kembali," ujar Ray. Nyatanya hal tersebut sama sekali tidak ditepis oleh Mel C, di mana ia mengaku kalau dirinya mendapat firasat akan ada sesuatu yang terjadi dengan Spice Girls.

"Kamu tahu, aku punya firasat kalau sesuatu akan terjadi. Tidak ada yang direncanakan. Tapi kami semua sangat bangga dengan semua hal yang kami capai dan kami punya fans yang hebat, jadi tentu saja reuni akan jadi hal yang menyenangkan untuk dilakukan," ujarnya menjawab jeritan para penonton.

Dengan ucapan Mel C seperti ini, rasanya reuni Spice Girls masih punya kemungkinan untuk benar-benar terwujud. Pertanyaannya, kapan para personel group ini siap untuk kembali beraksi bersama?

Baca Yang Ini Juga!

Hampir 10 Tahun Menikah, Mel B Putuskan Gugat Cerai Suami

Soal Spice Girls, Mel C: Kita Tak Akan Kembali Kalau Tak Berlima

Ketika Victoria Beckham Pamer Senyum Langkanya di Depan Umum

Inikah Alasan Lain Geri Halliwell Mundur Dari Reuni Spice Girls?

Victoria Beckham Larang Spice Girls Nyanyi Lagu Hits Lawas