Soal Spice Girls, Mel C: Kita Tak Akan Kembali Kalau Tak Berlima

Girindra Permana Cahya  |  Sabtu, 18 Maret 2017 13:22
Soal Spice Girls, Mel C: Kita Tak Akan Kembali Kalau Tak Berlima
Spice Girls via: hollywire

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Spice Girls mengatakan bahwa mereka akan mengadakan reuni, namun hal ini tidak disepakati oleh semua personelnya. Hanya tiga member yang setuju untuk hal tersebut.

Adalah Mel B, Emma Bunton dan Geri Halliwell masuk dalam rencana tersebut. Sedangkan dua personel lainnya Mel C dan Victoria Beckham memutuskan untuk tak turut menjadi bagian tersebut.

Baru-baru ini Mel C berbicara soal kemungkinan kembalinya Spice Girls dalam sebuah wawancara. Ia mengatakan bahwa grup yang populer membawakan lagu Wannabe tersebut tak akan kembali jika tidak berlima. Jadi semua personel harus sepakat untuk ikut hadir dalam reuni tersebut.

"Itu posisi di mana aku berada sekarang, itu posisiku bersama Victoria. Tak adil jika band nggak jalan berlima. Tak peduli kurang siapa itu," tuturnya pada Davina McCall dalam The Nightly Show milik ITV.

Mel C mengatakan bahwa Spice Girls tak akan reuni jika tidak berlima. via: mirror.co.ukMel C mengatakan bahwa Spice Girls tak akan reuni jika tidak berlima. via: mirror.co.uk

Kasus yang dialami oleh Spice Girls menurut Mel C adalah kejadian yang berbeda jika harus membandingkan dengan band lain. Terlebih untuk band-band yang beranggotakan para pria, ia memberikan contoh boyband Take That.

"Ini beda dengan band-band lain. Coba saja lihat Take That mereka bisa keluar (reuni) hanya bertiga saja. Aku suka (pemikiran) para lelaki. Tapi Spice Girls menemui kesulitan dalam hal individualitas dan apa yang telah kami buat bersama-sama," papar Mel.

Cukup lama grup ini tak manggung. Terakhir mereka tampil sebagai dalam acara penutupan Olimpiade London tahun 2012.

Jangan Lewatkan!

Ketika Victoria Beckham Pamer Senyum Langkanya di Depan Umum

Inikah Alasan Lain Geri Halliwell Mundur Dari Reuni Spice Girls?

Victoria Beckham Larang Spice Girls Nyanyi Lagu Hits Lawas

'Fokus Baru', Geri Horner Mundur Dari Spice Girls Reunion?

Menyesal Pasang Implan Payudara, Ini Pesan Victoria Beckham

(mir/otx)


Tak ada yang mustahil bagi seorang Victoria Beckham. Terlahir dengan banyak bakat, namanya pun dikagumi berkat berbagai prestasi dan kesuksesan yang dimilikinya saat ini. Lantas, seperti apa sih sepak terjang Victoria hingga mampu membuatnya disebut sebagai pahlawan wanita di era kekinian? Simak selengkapnya di sini yuk!
11 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -