Inikah Alasan Lain Geri Halliwell Mundur Dari Reuni Spice Girls?

Natanael Sepaya  |  Selasa, 17 Januari 2017 11:22
Inikah Alasan Lain Geri Halliwell Mundur Dari Reuni Spice Girls?
Geri Horner © instagram.com/therealgerihalliwell

Kapanlagi.com - Rasanya bagi para penikmat musik di awal era 2000an, tahun 2016 jadi salah satu hal yang paling menyenangkan. Bagaimana tidak, pasalnya salah satu girl group terbaik dunia asal Inggris, Spice Girls, memutuskan untuk bereuni kembali. Hanya sampai ketika Geri Halliwell dikabarkan mundur.

Yap, pasalnya kemarin Geri dikabarkan mundur dari reuni Spice Girls dan memilih untuk fokus pada bayinya yang akan segera lahir. Hanya saja, ada alasan lain kenapa Geri sampai tiba-tiba memutuskan untuk meninggalkan Emma Bunton dan Mel B.

Selain fokus keluarga, Geri Halliwell juga dikabarkan akan menjadi presenter sebuah acara di BBC mulai tahun ini © instagram.com/therealgerihalliwellSelain fokus keluarga, Geri Halliwell juga dikabarkan akan menjadi presenter sebuah acara di BBC mulai tahun ini © instagram.com/therealgerihalliwell

Menurut laporan The Sun yang dilansir dari Digital Spy, Geri Halliwell juga dikabarkan akan menjadi presenter dokumenter pop culture di BBC pada tahun ini. Sebelumnya Geri sendiri sudah pernah membawakan sebuah acara di sekitar era 90an, namun kali ini sedikit berbeda.

Lebih jauh, Geri yang saat ini tengah berbadan dua itu tidak akan membuang kesempatan untuk menjadi seorang presenter acara kembali. Walau begitu, tawaran tersebut baru akan ia ambil, segera, setelah anak keduanya lahir.

Walau dikabarkan mundur, Geri Halliwell masih mem-posting sejumlah foto di mana ia berlatih di studio © instagram.com/therealgerihalliwellWalau dikabarkan mundur, Geri Halliwell masih mem-posting sejumlah foto di mana ia berlatih di studio © instagram.com/therealgerihalliwell

Namun juga sepertinya kita masih bisa berharap banyak agar Geri kembali tampil sebagai seorang penyanyi. Yap, pasalnya beberapa waktu lalu Geri sempat mem-posting sejumlah potret dirinya yang ada di dalam studio sambil berlatih menyanyi.

Meski belum bisa dipastikan apakah Geri akan bertahan atau benar-benar mundur, jelas Spice Girls harus segera membuat langkah baru. Selain karena respon positif atas kembalinya mereka ke industri musik, Spice Girls tentu akan memberikan warna lain dalam hingar-bingar musik internasional. Bagaimana menurutmu?

Sudah Baca Yang Ini?

'Fokus Baru', Geri Horner Mundur Dari Spice Girls Reunion?

Single Terbaru Spice Girls 'Bocor' Secara Online!

2 Personel Spice Girls Kembali Masuk Studio Untuk Lagu Baru?

Ini Alasan Kenapa Mel C Nggak Mau Ikut Reuni Spice Girls

Emma Bunton Akui Dirinya Tak Bicara Setahun Dengan Geri Halliwell