Victoria Beckham Larang Spice Girls Nyanyi Lagu Hits Lawas

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 16 Januari 2017 16:22
Victoria Beckham Larang Spice Girls Nyanyi Lagu Hits Lawas
Victoria Beckham © AFP

Kapanlagi.com - Rencana kembalinya girl band Spice Girls dalam satu momen reuni bisa dibilang tak mulus. Victoria Beckham yang merupakan bagian dari grup ini kiranya keberatan jika nantinya Spice Girls memainkan lagu-lagu hits lawas mereka saat aktif tampil sebagai grup.

Wanita yang akrab disapa sebagai Posh Spice ini menunjuk seorang pengacara untuk menghentikan Geri Horner, Mel B dan Emma Bunton menyanyikan lagu hits lama mereka. Dan kiranya, sebagai jalan tengah tiga personel yang merencanakan tur comeback tersebut harus menuliskan lagu baru untuk menekan hambatan tadi.

Seorang sumber yang dekat dengan Spice Girl menyatakan sebuah pendapat pada sumber Dailystar. "Hubungan mereka hancur. Ini adalah hal yang menyedihkan untuk mengakhiri sebuah hubungan."

Victoria Bekcham melarang reuni Spice Girls untuk memainkan lagu-lagu hits yang pernah mereka bawakan © splashnews.comVictoria Bekcham melarang reuni Spice Girls untuk memainkan lagu-lagu hits yang pernah mereka bawakan © splashnews.com

Sebelumnya, Victoria juga menyatakan rasa keberatannya berhubungan dengan reuni Spice Girls. Ia menyarankan Mel, Geri dan Emma untuk tidak menyebut diri mereka sebagai Spice Girls.

Hal ini sejalan dengan apa yang dikatakan istri David Beckham tersebut kepada Claudia Winkleman, salah satu presenter televisi berkenaan dengan harapan baiknya pada teman-temannya. "Jelas (aku berharap mereka sukses), sebagai sebuah grup baru. Aku berharap begitu," ungkap Victoria.

"Aku pikir mereka harus menyanyikan lagu baru mereka sendiri karena apa yang telah kami lakukan di Spice Girls sangat special. Jika mereka menyanyikan lagu Spice Girls aku rasa aku akan sedikit sedih," tuturnya.

Victoria sendiri memegang kredit kuat untuk lagu-lagu hits Spice Girls seperti 2 Become 1, Say You'll Be There dan Spice Up Your Life. Selain Victoria, Mel C juga menolak ajakan untuk reuni.

Jangan Lewatkan!

'Fokus Baru', Geri Horner Mundur Dari Spice Girls Reunion?

[FOTO] Asyik Shopping, Victoria Beckham Ajak Si Kecil Harper

Menyesal Pasang Implan Payudara, Ini Pesan Victoria Beckham

[FOTO] Pose Bareng Victoria, Brooklyn Beckham Seganteng Ayahnya

Victoria Beckham Tampil Bareng Mel C Bawakan Lagu Spice Girls!

(dai/otx)

Menghabiskan momen liburan tahun baru dengan pergi ke Maldives memang menjadi hal yang sangat menyenangkan bagi The Beckhams. Dan kini, mereka akhirnya kembali pulang dan disibukkan dengan berbagai aktivitasnya seperti biasa.
7 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -