MCR Bubar, Gerard Way Bikin 'Gay Duet'

Trian Sulaiman  |  Rabu, 16 Juli 2014 14:50
MCR Bubar, Gerard Way Bikin 'Gay Duet'
Gerard Way ©splash

Kapanlagi.com - Mantan vocalist My Chemical Romance ini terus eksis bermusik meski band-nya sudah resmi bubar. Tidak hanya merilis album solo, saudara kandung Mickey Way itu juga sering diajak untuk berduet.

Baru-baru ini, Gerard menyumbangkan pita suaranya di lagu Falling in Love Will Kill You. Lagu itu adalah single terbaru dari Matt Davine. Mantan vokalis Kill Hannah tersebut bersolo karir dengan nama Wrongchilde. Karena dua orang pria ini berduet menyanyikan lagu cinta, mereka pun disebut sebagai gay duet.

Mat Devine berduet dengan Gerard Way ©outmagazineMat Devine berduet dengan Gerard Way ©outmagazine

Walaupun begitu, lagu ini tidak menggambarkan cinta hubungan sesama jenis. Menurut Out Magazine, Matt hanya ingin membuat lagunya bisa didengarkan oleh kaum LBGT. Sebabnya, ia pun mengajak Gerard.

"Dengan merilis Falling in Love Will Kill You sebagai duet sesama pria, aku hanya berharap lagu ini tidak pasaran dan bisa dinikmati oleh semua orang," kata Matt dikutip dari Out Magazine, sebuah majalah untuk komunitas LBGT.

Matt menambahkan kalau lagu ini mewakili gaya hidup zaman sekarang. "Bagiku, ini adalah lagu cinta yang modern," tambahnya.

Gerard sedang menyiapkan album barunya. Ia baru saja mengumumkan judul album barunya, bertitel HESITANT ALIEN. Sebelummnya Gerard memilih nama CLOAK AND DAGGER, namun ia merasa kurang yakin dan mengubahnya.

Sudah baca yang hot ini?

6 Bintang Muda ini Sukses Berkuliah di Universitas Top Dunia

7 Lagu Religi Terfavorit Versi Pembaca KapanLagi.com

8 Evolusi Britney Spears, Sensasional!

7 Hal Penting di Karir Anggun C Sasmi

(out/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -