8 Evolusi Britney Spears, Sensasional!

Rabu, 09 Juli 2014 09:01  | 

Britney Spears



Britney Spears ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Britney Spears terkenal sebagai diva paling sensasional. Banyak momen menghebohkan yang melibatkan namanya, baik di atas panggung atau pun di kehidupan pribadinya.

Jika sudah di atas panggung, Britney selalu tampil spektakuler. Tak jarang, saat tampil dirinya selalu jadi sorotan media dan publik. Aksi panggung penuh energi dan kostum seksi menggoda adalah ciri khas penyanyi blonde ini.

Di luar panggung, penyanyi ini tak kalah sensasional. Skandal demi skandal selalu menemani perjalanan asmara Britney Spears. Dampaknya, Britney pun sampai harus mengalami depresi berat.

Nah, kira-kira apa lagi kisah Britney lainnya? Daripada penarasaran yuk intip 8 perjalanan Britney Spears dulu dan kini di KapanLagi.com.

(kpl/trn)

1. Bintang Disney

Britney Spears sudah memiliki kemampuan jadi seorang entertainer sejak usia yang masih muda. Penyanyi kelahiran 1982 ini bergabung dengan Mickey Mouse Club pada tahun 1992.

Di Mickey Mouse Club, Britney berteman dengan Justin Timberlake, Ryan Gosling dan Christina Aguilera. Mereka adalah bintang-bintang cilik yang kini jadi superstar.

Britney di bersama bintang Disney lainnya.

Bisa masuk Mickey Mouse Club tentu jadi mimpi yang jadi kenyataan bagi Britney Spears. Soalnya, Britney tinggal dan besar di kota kecil yang jauh dari hingar bingar Hollywood.

"Aku tumbuh besar di sebuah kota yang benar-benar kecil," ujarnya dikutip dari US Magazine. Aku biasa makan cajun dan mendengarkan musik blues," tambahnya.

2. Kesuksesan Baby One More Time

Sekitar enam tahun setelah bergabung dengan Mickey Mouse Club, tepatnya pada 1998, Britney merilis debut singlenya. Yup, single tersebut adalah Baby One More Time.

Lewat single satu ini, Britney Spears mengenalkan imej seksinya sebagai penyanyi. Siapa yang tidak ingat gadis 16 tahun memakai seragam ketat di video tersebut? Keseskian Britney itu tentu saja menimbulkan banyak kontroversi. Namun, justru hal tersebut membuat namanya semakin dikenal semua orang.

Brirtney di klip fenomenalnya

Menariknya lagi, single Baby One More Time mampu jadi hits fenomenal. Lagu tersebut sukses menduduki tangga lagu di seluruh dunia. Sampai saat ini, debut album Britney sudah terjual sebanyak 25 juta kopi.

 

3. Kehilangan Justin Timberlake

Setelah menjalin asmara selama 3 tahun, akhirnya pasangan popstar paling ideal bagi remaja saat itu putus juga. Apalagi jika bukan membicarakan kisah cinta Britney Spears dan Justin Timberlake.

Britney menemukan cinta pertamanya di sosok Justin. Saat keduanya menghadiri MTV VMA, Britney membuat pernyataan sensasional. Ia mengatakan kalau tidak akan melakukan hubungan seks sebelum pernikahan.

Namun, mereka sepertinya memang tak berjodoh. Pada tahun 2002, Justin dan Britney resmi putus. Selepas putus, Justin merilis single Cry Me River, yang secara tidak langsung mengisyaratkan penyebab putusnya hubungan cinta dengan Britney.

 

4. Ciuman Fenomenal

Pada gelaran MTV VMA pada tahun 2003, Britney memang tengah dalam puncak karirnya. Popularitasnya bisa disamakan seperti Miley Cyrus sekarang ini.

Britney membuat sebuah kehebohan setelah ia mencium idolanya, Madonna di atas panggung. Ciuman seksi ini didaratkan Britney selepas Madonna tampil menyanyikan Like A Virgin.

Britney Cium Madonna ©usmagazine

Britney sendiri mengaku kalau ciuman ini bukan rekayasa dan memang spontan dilakukan di atas panggung.

"Kami belum pernah melakukannya di rehearsal," kata Britney dikutip dari US Magazine.

5. Pernikahan Kilat

Britney Spears memang penuh kejutan. Pada tahun 2004 ia memutuskan naik ke pelaminan bersama teman SMA-nya, Jason Alexander. Namun pernikahan ini jadi sesuatu yang menghebohkan semua orang.

Mereka berdua menikah pada bulan Januari di Little White Couple, Las Vegas. Sayangnya, pernikahan ini tak berlangsung lama. Malahan umur pernikahan ini tak lebih dari 3 hari, tepatnya 52 jam saja.

Britney Spears dan Jason Alexander ©usmagazine

Belakangan Britney mengaku dirinya selalu ingin mencoba pengalaman baru dan liar.

"Jujur saja, aku sangat ingin tahu bagaimana rasanya menikah," kata Britney. "Mungkin ini terdengar konyol, tapi pada saat itu aku memang jatuh cinta kepada temanku itu dan ingin melakukan sesuatu yang liar dan gila," tambahnya.

6. Semakin Menggila

Ini seperti sebuah bumerang. Sembilan bulan setelah pernikahan pertamanya Britney menikah lagi. Kali ini ia menikah dengan Kevin Federline, yang tak lain adalah back up dancer-nya sendiri.

Pasangan ini dikaruniai dua orang anak, Sean Preston dan Jayden James. Namun pernikahannya sendiri tidak berlangsung lama. Britney dan Kevin bercerai setelah dua tahun menikah.

Britney Spears Botak ©usmagazine

Britney dan Kevin saling memperebutkan hak asuh kedua anak mereka. Sampai kehebohan pun terjadi ketika Britney membotaki rambutnya. Imej sebagai penyanyi muda cantik dan seksi pun seakan sirna melihat penampilan Britney saat itu.

7. Penampilan Buruk di MTV VMA

Lagi-lagi Britney membuat kekacauan di MTV VMA. Pada tahun 2007, ia comeback ke dunia musik dengan tampil sebagai bintang tamu MTV VMA.

Alih-alih tampil menghibur, Britney malah membuat para penonton kebingungan. Ia menyanyikan Gimme More dengan sangat gugup dan canggung. Hal itu diperburuk juga dengan kostum yang nyaris membuat Britney bugil di atas panggung serta lipsync yang parah.

Seorang sumber menceritakan kalau Britney memang kecewa dengan comeback-nya saat itu. Apalagi, media dan kawan-kawannya juga ikut mencibir penampilan Britney.

"Aku pikir dia (Britney) belum siap dan aku rasa (MTV) cuma ingin mencari rating saja," kata Kanye West seusai acara dikutip dari US Magazine.

 

 

8. Kembali ke Puncak

Di usianya yang semakin matang, Britney Spears terus menata karir dan hidupnya. Semuanya berjalan cukup manis. Di kehidupan, pengadilan memberikan hak kunjung anak yang lebih banyak untuk Britney.

Sementara itu, karir Britney juga cukup mengesankan. Circus Tour yang digelarnya berhasil meraup untung banyak. Tour worldwide tersebut menghasilkan US$ 131 juta atau senilai Rp 1,5 triliun.

Britney di usianya yang semakin matang ©splash

Pada tahun akhir tahun 2013, penyanyi berjuluk Princess Pop ini merilis album baru berjudul Britney Jean. Meski penjualannya kurang begitu fantastis, namun Britney mengaku album ini sangat personal baginya. Ia pun menggandeng adiknya, Jamie Lynn untuk berkolaborasi. Serta mengajak Sia Furler dan Will.i.am untuk mendapatkan sound maksimal.

Britney juga sukses menggelar konser residensi di Planet Hollywood, Las Vegas. Karenanya, promotor pun sangat puas dan ingin memperpanjang kontrak Britney hingga tahun depan.

 

 

(kpl/trn)