Mayangsari Libatkan Anak di Album Baru

Fajar Adhityo  |  Kamis, 08 Mei 2014 18:21
Mayangsari Libatkan Anak di Album Baru
Mayangsari

Kapanlagi.com - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Pepatah tepat untuk menggambarkan bakat menyanyi Mayangsari yang diturunkan pada Khirani Siti Hartina Trihatmodjo, puri tunggalnya. Khirani ikut menyanyikan 4 lagu dari total 8 lagu yang ada di album baru Mayang.

"Album, kita nantinya isinya 8 lagu, ada 4 lagu anak saya yang akan nyanyi. Secepatnya keluar, saya mau bikin lagu klip untuk anak saya dulu," ujar Mayang ditemui di studio 38, Tanah Kusir, Jaksel, Rabu (7/5).

Salah satu lagu yang akan dinyanyikan putri Mayang berjudul Lelebay. Lagu ini dibuat oleh Mayangsari saat dia melahirkan anaknya.

Mayangsari/@Foto: KapanLagi.com®/BambangMayangsari/@Foto: KapanLagi.com®/Bambang

"Ada lagu yang saya bikin pas anak saya lahir. Saya kan suka senandungin pas mau nidurin. Saya buat liriknya, pas lima tahun dibikin musiknya sama Dian HP. Tiba-tiba Melly ngabarin saya Anto sudah mengubah musiknya. Setelah diubah, adik saya bilang anak saya aja yang nyanyi," terangnya.

Mayang tak mau anaknya 'dieksploitasi untuk bekerja walau mempunyai bakat. Dia hanya mengajak anaknya untuk berkolaborasi di satu lagu saja

"Nggak juga mau orbitin anak, kan satu album ini album aku juga. Bapaknya juga mendukung. Latihannya di rumah. Didengerin bapaknya, not bad. Jadi ngedukung dia nyanyi," tukas pelantun tembang Harus Malam Ini.

BACA JUGA:

5 Band Indie Pop Lokal Yang Wajib Kamu Dengar

Kelakuan Konyol Para Musisi Yang Bikin Geleng Kepala

Musisi dan Tim Sepakbola Favoritnya, Suporter Garis Keras!

Cakra Khan Yakin Virzha Jadi Juara Indonesian Idol 2014

Ariana Grande Sanggah Ditertawakan Rihanna

(kpl/uji/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -