Beraksi di MTV EMA 2014, Ariana Grande Merasa Telanjang

Nizar Zulmi  |  Senin, 10 November 2014 16:22
Beraksi di MTV EMA 2014, Ariana Grande Merasa Telanjang
Ariana Grande ©splashnews
Kapanlagi.com - Image gadis Nickelodeon yang lugu dan imut tampaknya sudah benar-benar lepas dari Ariana Grande. Seiring kedewasaannya dalam bermusik dan berbusana, penyanyi cantik ini pun bikin heboh MTV EMA 2014 Minggu (9/11) malam.

Ditunjuk menjadi salah satu bintang utama dalam acara tersebut, Ariana tampil habis-habisan dengan lagu dan kostum yang wah. Mengenakan leotard seksi nan minim berwarna silver, Ariana sebelumnya juga sempat mengatakan dirinya seperti sedang telanjang.

Namun rupanya perasaan itu bukan karena busana super hot yang dikenakannya saat manggung. Ariana menuturkan yang membuatnya agak canggung adalah gaya rambut baru yang dipilihnya malam tadi..

Ariana Grande dalam MTV EMA 2014 semalam (9/11) ©dailymailAriana Grande dalam MTV EMA 2014 semalam (9/11) ©dailymail

Jika biasanya kita sering melihatnya dengan rambut kuncir, semalam Ariana Grande membiarkan rambut indahnya terurai. "Rambutku terurai, dan aku merasa seperti telanjang karenanya," tutur Ariana seperti dilansir Daily Mail.

Membawakan dua single andalannya, Problem dan Break Free, penonton dibuat terpesona oleh aksi Ariana Grande dan penampilan barunya. Tak heran jika semua mata tertuju pada keseksian solois 21 tahun tersebut.

Kedatangan Ariana Grande dalam MTV EMA 2014 tak hanya untuk menghibur penonton, tapi juga menerima penghargaan bergengsi. Ariana memboyong kategori Best Female dan Best Song lewat hitsnya, Problem. Wah selamat ya.

Jangan Ketinggalan:

Sakit, Calvin Harris Batal Tampil di MTV EMA 2014

Dibalut Kostum LED, Ariana Grande Benar-Benar Bersinar!

Rinni Wulandari Ngaku 'Kembaran' Ariana Grande, Semirip Apa?

Penyanyi Cantik Ini Kandaskan Agnez Mo dan NOAH di MTV EMA 2014

Congrats, One Direction Menang Besar di MTV EMA 2014!

(dai/niz)

Menampilkan sederet bintang, nama Ariana Grande menjadi salah satu yang paling disorot.
12 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -