Congrats, One Direction Menang Besar di MTV EMA 2014!

Nizar Zulmi  |  Senin, 10 November 2014 07:22
Congrats, One Direction Menang Besar di MTV EMA 2014!
One Direction ©splashnews
Kapanlagi.com - Gegap gempita ajang MTV EMA 2014 baru saja usai Minggu (9/11) malam waktu setempat. Bertabur bintang dan penampilan berkelas, ajang ini juga sekaligus menegaskan dominasi para artis muda di kancah dunia.

Dalam acara yang dilangsungkan di Glasgow, Skotlandia, One Direction makin bersinar dengan mengoleksi piala terbanyak. Boyband binaan Simon Cowell ini pun menjadi topik perbincangan terpanas sepanjang gelaran MTV EMA.

Kemenangan itu tentunya tak lepas dari para Directioners di seluruh dunia yang sudah memberikan votenya melalui website resmi EMA. Karena itulah, Harry Styles dkk mendedikasikan kemenangan besar tersebut untuk para fans setia.

Harry Styles dkk panen piala di MTV EMA 2014 ©fameflynetHarry Styles dkk panen piala di MTV EMA 2014 ©fameflynet

One Direction memenangkan total empat piala, yakni Best Live Act, Biggest Fans Award, Best Pop, dan juga Best UK & Ireland Act. Menenggelamkan nama-nama besar lainnya, para member 1D tentu bersyukur memiliki Directioners.

Sementara itu, 5 Seconds of Summer menguntit di belakang mereka dengan raihan 3 piala. Band keren asal Australia ini memboyong Best New Act, Best Push Act, dan Best Australian Act.

Selain itu, nama besar lainnya seperti Katy Perry, Beyonce, Linkin Park, dan Calvin Harris juga berhasil menggondol piala MTV EMA 2014. Untuk melihat daftar lengkap para pemenang, kamu bisa intip di sini.

(kpl/niz)

Pasangan Niall Horan - Barbara Palvin bikin iri deh. Tapi sayang, cinta mereka kandas di tengah jalan.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -