Ngeri, Madonna Beri Drake 'Kecupan Horor' di Atas Panggung!

Natanael Sepaya  |  Selasa, 14 April 2015 02:15
Ngeri, Madonna Beri Drake 'Kecupan Horor' di Atas Panggung!
Madonna - Drake ©Istimewa
Kapanlagi.com - Dari segi kualitas materi dan aksi di setiap penampilannya, rasanya masih layak jika Madonna disebut sebagai Queen of Pop sampai saat ini. Bahkan di usianya yang saat ini tak lagi muda pun Madonna masih tetap menunjukkan eksistensi, sensasi, bahkan kontroversi.

Seperti yang dia lakukan baru-baru ini di Coachella Festival, penyanyi berumur 56 tahun ini mendaratkan kecupan tepat di bibir Drake. Kejadian itu berlangsung selama kurang lebih 3 detik.

Madonna mendaratkan kecupan pada Drake secara tiba-tiba ©dailymail.co.uk/coachellaMadonna mendaratkan kecupan pada Drake secara tiba-tiba ©dailymail.co.uk/coachella

Dengan busana tank top, stocking, dan heel boot berwarna serba hitam, penyanyi dengan 4 anak ini menghampiri Drake yang berada di kursi lalu memberikan kecupan mautnya itu dari belakang. Momen yang mengagetkan itu membuat Drake tidak mampu menghindar ataupun berkutik sedikitpun.

Selesai memberikan kecupannya pada Drake, Madonna langsung melangkah dan kembali beraksi di atas panggung Coachella Festival. Hanya saja, pelantun Everybody ini tidak melihat ekspresi yang ditunjukkan Drake setelah itu.

Madonna tidak tahu kalau kecupannya itu memberi kesan menakutkan pada Drake ©dailymail.co.uk/CoachellaMadonna tidak tahu kalau kecupannya itu memberi kesan menakutkan pada Drake ©dailymail.co.uk/Coachella

Ya, Drake segera menggosok bibirnya dan wajahnya terlihat ketakutan begitu sang Ratu Pop memberikan kecupan. Bukan cuma itu saja, tangan Drake pun sampai terangkat ke udara karena tidak menduga kejadian yang tidak akan mungkin dilupakannya seumur hidup.

Sebelum ini, Madonna memang sudah banyak menebar sensasi lewat album barunya yang berjudul REBEL HEART. Bahkan kalau kamu masih ingat, Madonna juga pernah memberikan kecupan pada Britney Spears dan Christina Aguilera di atas panggung MTV Video Music Awards 2003 silam.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Inilah Masa Depan Mencekam Versi Madonna Dalam 'Ghosttown'

Benarkah Justin Timberlake dan Ruben Onsu Bersaudara?

Makin Dark & Gothic, Simak Sisi Lain Madonna Dalam 'Ghostown'

[FOTO] Seksi Berbahaya, Madonna Nekat Berpose Topless

Penjualan Album Terpuruk, Madonna Tetap Rilis Single Baru

(dai/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -