Makin Dark & Gothic, Simak Sisi Lain Madonna Dalam 'Ghostown'

Erick  |  Selasa, 07 April 2015 11:22
Makin Dark & Gothic, Simak Sisi Lain Madonna Dalam 'Ghostown'
Madonna © Fameflynet
Kapanlagi.com - Siapa yang tak kenal dengan Madonna? Penyanyi yang satu ini dikenal dari era tahun 80an hingga kini. Ia pun masih aktif dan terus menghasilkan karya-karya yang cukup fantastis.

Pada tanggal 5 Maret lalu, sebuah teaser dari video klipnya yang terbaru telah beredar. Sebenarnya Madonna akan merilis klip untuk lagunya yang berjudul Ghosttown. Klip tersebut bakal ia rilis dalam situs penyedia layanan streaming milik Jay Z, Tidal.

Madonna © FameflynetMadonna © Fameflynet

Tidal sendiri bari diluncurkan pada akhir Maret lalu. Madonna juga hadir dan memeriahkan acara peluncuran tersebut bersama para musisi ternama lainnya. Sebut saja Rihanna, Beyonce, dan beberapa musisi lain.

Dalam klip tersebut, tampak sekilas Madonna mengenakan pakaian serba hitam ala abad pertengahan dan berada di dalam hutan yang sangat gelap. Sekilas video klip ini mirip dengan film kolosal yang bersetting abad pertengahan. Belakangan Madonna tampak sering berpenampilan layaknya berada dalam abad pertengahan. Mungkinkah ini sisi lain dalam dirinya?

Lagu yang berjudul Ghosttown ini dapat kalian temukan dalam album terbaru milik Madonna yang berjudul REBEL HEART. Memang album ini sempat bocor, dan angka penjualannya menyedihkan, namun hal tersebut tak membuat Madonna berkecil hati dan berhenti melakukan hal yang terbaik untuk tetap mendongkrak penjualan albumnya.

Ia pun tetap membuat dan merilis video klip untuk lagu-lagunya dalam album baru tersebut. Penasaran seperti apa klipnya? Sementara, tonton dulu saja teasernya...

Yuk baca juga berita berikut:

[FOTO] Seksi Berbahaya, Madonna Nekat Berpose Topless

Penjualan Album Terpuruk, Madonna Tetap Rilis Single Baru

Inilah Kolaborasi Indah Dua Penyanyi Beda Generasi

Ketahuan Beri Kecupan Mesra, Inikah Pacar Baru Justin Bieber?

OMG! Beda 35 Tahun, Justin Bieber - Madonna Tertangkap Ciuman

(kpl/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -