Benarkah Justin Timberlake dan Ruben Onsu Bersaudara?

Erick  |  Selasa, 07 April 2015 14:22
Benarkah Justin Timberlake dan Ruben Onsu Bersaudara?
Justin Timberlake & Ruben Onsu © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Yang penggemar berat Justin Timberlake mana suaranya? Jika kalian salah satu penggemarnya, pasti tak asing dengan lagu tribute-nya untuk sang raja pop, Michael Jackson. Ya, lagu tersebut berjudul Love Never Felt So Good.

Lagu tersebut dirilis tahun lalu. bahkan video klipnya pun sudah hampir setahun beredar. Namun pernahkah kalian perhatikan wajah Justin Timberlake dalam klip tersebut? Jika sudah kalian perhatikan, apakah kalian ingat dengan salah satu selebriti tanah air yang mirip dengannya?

Dandanan rambut, bentuk wajah, serta cambang yang menghiasi pipi, hingga seulas senyumnya, mengingatkan kita pada Ruben Onsu. Nah bagaimana menurut kalian? Apakah memang benar mereka bersaudara?

Seperti yang kita tahu, Justin Timberlake adalah salah satu personel boyband NSYNC. Mereka sangat hits di tahun 90an. Mereka juga pernah dinobatkan sebagai salah satu artis dengan penjualan album terbaik sepanjang masa.

Justin Timberlake & Ruben Onsu © KapanLagi.comJustin Timberlake & Ruben Onsu © KapanLagi.com

Pada tahun 2007, boyband ini dalam status hiatus. Dan Justin pun mulai mencoba bersolo karir. Ia merilis single yang berjudul 4 Minutes pada tanggal 17 Desember 2008. Saat itu Justin juga sempat berkolaborasi dengan Madonna.

Tak hanya bernyanyi, Justin juga terjun ke layar lebar sejak tahun 2000 dalam film LONGSHOT. Debutnya tersebut diikuti dengan perjalanan karirnya dalam dunia perfilman. Sudah banyak film yang ia bintangi, dan salah satunya adalah INSIDE LLEWYN DAVIS yang rilis tahun 2013 lalu.

Yuk baca juga berita berikut:

Istri Ulang Tahun, Justin Timberlake Buat Pesan Super Romantis

Hamil, Jessica Biel Dapat Kejutan Romantis Dari Justin Timberlake

Buka-Bukaan, Justin Timberlake Umumkan Kehamilan Istrinya

Sambut Kelahiran Anak Pertama, Ruben Onsu Ketar-Ketir

(kpl/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -