Muncul Saat Galau Masa Kuliah, Yovie Sosok Terindah Untuk Marcell

Natanael Sepaya  |  Rabu, 11 Februari 2015 19:22
Muncul Saat Galau Masa Kuliah, Yovie Sosok Terindah Untuk Marcell
Marcell ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Siapapun pasti setuju kalau Yovie Widianto adalah sosok musisi besar dengan segudang lagu romantis. Bahkan, Marcell pun mengaku kalau dirinya sangat mengagumi seorang Yovie atas pengaruh besar dalam hidupnya.

"Apapun konsepnya, apapun formatnya, buat saya, saya tetap mengagumi mas Yovie," ujar Macell saat ditemui di konser taping spesial valentine SCTV, Studio Penta, Cerita Cinta Yovie Yang Tak Terlupakan, Selasa (10/2).

Bahkan, Marcell pun menambahkan kalau Yovie adalah sosok yang sangat berpengaruh pada kehidupannya. Menurutnya, lagu-lagu romantis Yovie mampu menjawab semua kegalauan Marcell semasa kuliah.

Bagi Marcell, Yovie adalah sosok yang sangat berpengaruh dalam hidupnya ©KapanLagi.comBagi Marcell, Yovie adalah sosok yang sangat berpengaruh dalam hidupnya ©KapanLagi.com

"Judulnya Masihkah Ada Diriku, terus terang album itu paling yang berkesan. Dia muncul saat-saat galau masa kuliah dan begitu album ini keluar, benar-benar menjawab kegalauan saya. Kalau kita dengerin sekarang, sound-nya masih enak, satu album berkesan," lanjut pelantun Peri Kecilku itu.

Meski sering mendengarkan lagu-lagu dari Yovie Widianto, bukan berarti Marcell mudah terbawa dengan suasana galau. Menurutnya, semua lagu Yovie akan terus hidup selama cinta masih ada.

"Galau sih nggak. Lagu cinta nggak selalu senang dan nggak selalu sedih. Selama cinta itu ada, Yovie tidak akan berhenti membuat lagu cinta," tandasnya.

Baca Juga Yang Ini!

Buat Grup Vokal, Sammy Tolak Disebut 'Ngekor' Trio Lestari

Wow! Bagi Marcell, Lagu dan Kejantanan Itu Nggak Ada Hubungannya

Garap Album Baru, Marcell Tak Temui Kesulitan

Nih, Persiapan Marcell Siahaan Untuk Album ke 6

Marcell Terjun ke Politik, Istri Pilih Cerai

(kpl/yka/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -