Masih Cari Chemistry, Piyu Belum Ingin Bangkitkan Padi

Risang Sudrajad  |  Kamis, 18 Februari 2016 09:22
Masih Cari Chemistry, Piyu Belum Ingin Bangkitkan Padi
Piyu Padi © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Lama tak terdengar kabar, grup band papan atas Indonesia, Padi ternyata memilih untuk vakum. Para personelnya pun kini sedang sibuk dengan project masing-masing. Tentunya banyak yang berharap agar band dengan lagu Harmoni ini bisa kembali eksis di belantika musik Tanah Air.

Namun keinginan itu nampaknya harus sedikit dipendam. Pasalnya Piyu yang merupakan pentolan Padi mengatakan bila ada satu hal penting yang harus dimiliki oleh para personel sebelum memutuskan untuk bereuni.

"Saya rasa membuat sebuah reuni kuncinya harus chemistry. Sudah nyambung belum. Kalo saat ini kita memang lagi vakum dan buat project masing-masing," ujar Piyu saat dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (10/2).

Piyu belum berencana bangkitkan Padi kembali © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoPiyu belum berencana bangkitkan Padi kembali © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Piyu ingin Padi nanti bukan hanya dijadikan media untuk cari uang saja seandainya hidup kembali. Lebih dari itu, harus ada jiwa bermusik dari setiap personel yang menurutnya saat ini sudah tak besar lagi setelah vakum cukup lama.

"Lebih kepada kita nggak cuma main band nyari uang. Saya ingin sebuah band kuat chemistry-nya. Setelah manggung kita sama-sama, ke mana-mana sama-sama, bareng-bareng terus. Dulu kita pernah tinggal lama di sebuah rumah dan setelah masing-masing kesibukan chemistry itu berkurang," tambah Piyu.

Meski belum ada keinginan untuk reuni, Piyu mengungkapkan bila hubungannya dengan para personel lain saat ini masih terjalin dengan baik. "Masih baik, kita masih hubungan. Kita punya WhatssApp grup jadi sering ngobrol di situ," pungkas gitaris asal Surabaya tersebut.

Sudah Baca Yang Ini?

Piyu Padi - Flo Resmi Bercerai Sehari Setelah Valentine

Piyu 'Bangun Jembatan' Untuk Generasi Sekarang Dengan Musik Padi

Nostalgia! Konser The Best Cuts of Piyu Penuh Dengan Rasa Padi

Ini Alasan Piyu Pindah Label Rekaman

Punya Project Sendiri, Piyu & Member Padi Lain Tetap Komunikasi