Tampil di Indonesia Bareng Raisa, Brian McKnight: Ini Fenomenal

Risang Sudrajad  |  Rabu, 07 Desember 2016 21:50
Tampil di Indonesia Bareng Raisa, Brian McKnight: Ini Fenomenal
Brian McKnight © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Penikmat musik Indonesia kembali akan dihibur lewat sebuah konser spesial bertajuk The 90's Soul Ace di Hotel Mulia yang digelar di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 8 Desember 2016. Dua musisi kondang dunia pun didatangkan yakni Brian McKnight dan Boyz II Men.

Bukan cuma itu saja, Raisa juga menjadi salah satu guest star di konser ini. Tiga nama beken ini pastinya menjadi sebuah jaminan keseruan maksimal buat para penonton yang sudah lama menantikan acara musik berkualitas.

Brian McKnight jadi salah satu guest star di The 90's Soul Ace © KapanLagi.com®/Budy SantosoBrian McKnight jadi salah satu guest star di The 90's Soul Ace © KapanLagi.com®/Budy Santoso


Nah, Brian McKnight pastinya merasa sangat antusias bisa tampil di depan penggemarnya di Indonesia. Pelantun tembang One Last Cry ini bahkan tak ragu menyebut konser The 90's Soul Ace sebagai satu pertunjukan fenomenal.

"Kamu harus melihat Twitter kami, Instagram, kamu akan merasakan cinta dari orang-orang yang membicarakanmu. Jadi aku merasa begitu besar cinta dari negeri ini pada musik yang telah kami buat selama 20 tahun terakhir. Ini fenomenal," ujar Brian McKnight saat perskon konser The 90's Soul Ace di Hotel Mulia, Rabu (7/12).

Brian McKnight siap tampil maksimal © KapanLagi.com®/Budy SantosoBrian McKnight siap tampil maksimal © KapanLagi.com®/Budy Santoso


Ia juga siap memberikan penampilan terbaiknya saat naik ke atas panggung nanti. Brian McKnight juga semakin antusias lantaran fans-fans di Indonesia banyak memberikan sambutan hangat buat dia.

"(Fans Indonesia) sangat hangat dan bersahabat. Tahun demi tahun, masyarakatnya masih menyukai musik yang sama. Saat mereka mencintaimu, mereka akan selalu mencintaimu," katanya.

So, jangan sampai melewatkan konser The 90's Soul Ace deh kalau kamu nggak ingin menyesal. Pastinya bakalan banyak banget kejutan yang diberikan para guest star di pertunjukan ini. Sampai ketemu di venue ya :)
Terkenal lewat lagu-lagu galau dan romantis seperti One Last Cry dan Marry Your Daughter, Brian McKnight pun masuk dalam jajaran penyanyi yang nggak pernah menggenggam piala Grammy Awards. Apa yang salah ya?
10 FOTO