Pertama Kali Tampil Live Band di Indonesia, Boyz II Man Keren

Helmi Romadhon  |  Jumat, 09 Desember 2016 19:15
Pertama Kali Tampil Live Band di Indonesia, Boyz II Man Keren
Boyz II Man © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Malam semakin larut, namun tak menyurutkan penonton yang ingin bernostalgia dalam konser bertajuk The 90's Soul Ace yang digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, untuk beranjak. Setalah Brian McKnight, sukses mengobati kerinduan, kini giliran Boyz II Man.

Sekitar pukul 21.40 WIB, grup musik asal Philadelphia itu langsung menggebrak panggung lewat lagu On Bended Knees. Yang menarik, Nathan dan kawan-kawan tampil dalam format live band untuk pertama kalinya di Indonesia.

"Setiap orang bersenang-senang terima kasih banyak, kami menempuh perjalanan panjang dari rumah tetapi sangat menyenangkan. Saat kita berada jauh dari rumah dan disambut atau menerima banyak cinta," kata Shawn dari atas panggung.

Boyz II Men gelar konser di Indonesia © MyWILL EntertainmentBoyz II Men gelar konser di Indonesia © MyWILL Entertainment

Tidak hanya itu, di pertengahan penampilannya, Boyz II Men kembali mengajak Brian McKnight ke atas panggung. How Do I Say Goodbye dinyanyikan mereka secara bersama dengan balutan akustik gitar.

Penonton pun tak henti-henti bernyanyi bersama Boyz II Men. Yang unik, mereka membuat para penonton tertawa. Yang pasti, saat membawakan hits-hits andalan seperti Water Runs Dry dan Mama, suara penonton menggema mengikuti alunan lagu.

Selain Boyz II Men dan Brian, konser tersebut juga semakin meriah dengan keterlibatan penyanyi cantik dari Indonesia. Yup! Tak salah lagi, Raisa juga ikut bernyanyi sebagai guest star.

Simak berita yang ini juga ya!

Soal Raisa, Brian McKnight: She is an Incredible Singer

Tampil di Indonesia Bareng Raisa, Brian McKnight: Ini Fenomenal

Sambangi Indonesia, Boyz II Men & Brian McKnight Ajak Nostalgia

Nyanyi di Prambanan Jazz 2016, Boyz II Men Ketagihan Yogyakarta

Tampil di Prambanan Jazz 2016, Rick Price Ajak Penonton ke 90an