Martin Carter Gaet Luna Maya Dengan Harga Sahabat

Sahal Fadhli  |  Sabtu, 25 Januari 2014 09:50
Martin Carter Gaet Luna Maya Dengan Harga Sahabat
Luna Maya Foto: KapanLagi.comĀ®

Kapanlagi.com - Rasa kesal menghantui penyanyi Martin Carter. Pasalnya beberapa waktu lalu beredar di Youtube sebuah video single Seandainya Saja dan menjadi buah bibir karena memiliki latar belakang sejumlah wanita seksi di sebuah kolam renang.

"Jadi waktu itu saya lagi party bareng. Nah, ada teman yang bikin videonya, terus dia iseng upload ke YouTube," ujar Martin, ditemui di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Foto: Martin Carter Foto: Martin Carter

Akan tetapi Martin bersyukur karena video yang sudah menyedot 10 ribu orang viewers itu sudah dihapus. Untuk itu, ia akan merealisasikan pembuatan video klip yang sesungguhnya dengan menggaet Luna Maya sebagai modelnya.

"Pengennya bikin video klip di Kuala Lumpur, biar keren. Luna Maya modelnya dan dia sudah setuju, tetapi kami masih cocokin jadwal sama dia," kata Martin.

Mantan kekasih Ariel Noah sendiri dipilih Martin sebagai model karena memang sangat sesuai dengan lagu yang diciptakan Pay dan Dewiq itu yang berkisah tentang seorang pria yang meninggalkan pacarnya.

Selain itu, Martin juga tidak perlu mengeluarkan banyak uang, karena memang dirinya sudah berteman lama dengan Luna. "Iya kenal, kan temenan juga. Jadinya harga sahabat," pungkasnya.

Sudah baca???

6 Video Klip Termahal Era 80-an Hingga Millenium

7 Musisi Ini Ramalkan Kematiannya di Lagu Hits Mereka!

6 Lagu Paling Sering Di-Cover Sepanjang Masa

6 Foto Kenangan Masa Kecil Para Bintang Pop Dunia!

7 Video Audisi dari Para Bintang American Idol!

(kpl/trn/aal)


Lihat Arsip Musik

- - -