Mark Ronson Klarifikasi Jika Cuitan Harry Styles di Twitter Bukan Lirik Lagu Barunya

Natanael Sepaya  |  Kamis, 08 Maret 2018 12:22
Mark Ronson Klarifikasi Jika Cuitan Harry Styles di Twitter Bukan Lirik Lagu Barunya
Harry Styles © TPG Images

Kapanlagi.com - Meski One Direction hiatus, namun langkah para personelnya sebagai soloist tetap sukses mencuri perhatian para penikmat musik. Seperti Harry Styles misalnya, di mana ia menawarkan musik rock lewat album self-titled miliknya dan segera menyita perhatian lewat single Sign of the Times.

Antusias besar itu pun nyatanya tetap terlihat ketika Harry Styles mencuitkan sebuah kalimat singkat di Twitter. Seperti dilansir dari Billboard, Harry Styles mencuitkan 'I love it when we play 1950' dan membuat para fans mengira jika kalimat tersebut bisa jadi penggalan lirik dari lagu barunya.

© Twitter.com© Twitter.com

Namun sebelum dugaan fans bertambah besar dan keliru, Mark Ronson segera memberikan komentarnya lewat Twitter, beberapa saat setelah cuitan Harry Styles. Dalam tweet tersebut, Mark Ronson mengatakan kalau cuitan Harry Styles tadi merupakan bagian dari lirik lagu 1950 milik King Princess.

Bukan cuma itu saja, musisi sekaligus produser musik itu juga menjelaskan sedikit kalau King Princess adalah roster pertama yang ia rekrut dalam label barunya, Zelig Records. Setelah bergabung, King Princess pun merilis single debutnya di bawah naungan label milik Mark Ronson yang berjudul 1950.

1950 sendiri merupakan track dengan warna pop-rock ballad yang menjadi surat cinta untuk King Princess. Lagu ini juga menawarkan vokal yang soulful dan ditemani bersama sebuah music video yang baru saja dirilis pada bulan lalu lewat channel YouTube King Princess.

Jadi, bisa disimpulkan kalau cuitan Harry Styles ini lebih kepada bentuk shout out untuk debut single King Princess bersama Mark Ronson dalam label Zelig Records. Hanya saja pertanyaannya, kapan Harry Styles akan merilis single baru untuk para fans dan penikmat musiknya?

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Justin Bieber Dukung Kampanye Untuk Kontrol Senjata Yang Lebih Ketat

Inilah Daftar Lengkap Para Pemenang 'Brit Awards 2018'

Dukung Blake Griffin, Kendall Jenner Tunjukkan Ekspresi Tak Biasa

[FOTO] Harry Styles Ketahuan Kencan Lagi Dengan Model Cantik Ini

Tampil Solo Tanpa One Direction, Ini Pelajaran Yang Didapat Liam Payne

(bil/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -