'Finesse', Jadi Video Ke-15 Bruno Mars Dengan 200 Juta Viewers!

Natanael Sepaya  |  Jumat, 09 Februari 2018 12:22
'Finesse', Jadi Video Ke-15 Bruno Mars Dengan 200 Juta Viewers!
Bruno Mars © AFP

Kapanlagi.com - Rasanya tidak berlebihan jika menyebut 2017 sebagai tahun paling menakjubkan untuk Bruno Mars. Bukan cuma mendominasi berbagai chart musik bergengsi internasional, sederet single yang ia rilis pun selalu menjadi hits dan favorit para fans serta penikmat musiknya.

Lewat sederet hits single dan album 24K MAGIC, Bruno Mars pun berhasil meraih kemenangan besar dengan 6 gelar di ajang penganugerahan Grammy Awards. Yang terbaru dan dilansir dari MTV, Treasure hit maker ini kembali mencatat prestasi baru dalam karir bermusiknya.

'Finesse' jadi klip kelima belas Bruno Mars yang meriah 200 juta viewers! © AFP'Finesse' jadi klip kelima belas Bruno Mars yang meriah 200 juta viewers! © AFP

Sebabnya, baru-baru ini Bruno Mars mencatatkan video kelima belasnya di YouTube yang berhasil meraih total viewers sebanyak 200 juta lebih. Tentu saja hal tersebut dicapai Bruno Mars berkat hit single hasil kolaborasinya bersama Cardi B yang berjudul Finesse.

Bukan cuma itu saja, Finesse juga jadi video klip Bruno Mars tercepat setelah That's What I Like dan 24K Magic yang meraih angka 200 juta viewers pada platform streaming YouTube. Pasalnya music video Finesse berhasil menembus angka 200 juta dalam waktu kurang dari 35 hari!

Namun sampai hari ini music video untuk track kolaborasinya bersama Mark Ronson, Uptown Funk, masih jadi klip Bruno Mars paling favorit. Sejak dirilis pada bulan November 2014 lalu, single Uptown Funk berhasil mencatat angka 2,9 miliar viewers di YouTube.

Sedangkan tepat di bawah Uptown Funk, hit single klasik milik Bruno Mars yang berjudul The Lazy Song sukses mencatatkan angka 1,3 miliar viewers. Well, kita memang nggak pernah bosan untuk mendengarkan lagu-lagu Bruno Mars.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Trending Hollywood: Aktor 'GLEE' Meninggal - Bruno Mars Sapu Bersih Grammys

Siapa Saja yang Berjaya di Grammy 2018? Intip Videonya

Dua Lipa Masuk Studio Rekaman Bersama Mark Ronson dan Diplo!

Daftar Nominasi Lengkap iHeart Radio Music Awards 2018

Lala Marion Kontestan 'INDONESIAN IDOL' Yang Sukses Pukau Juri Dan Penonton