Maria, Joan & Abdul Dinilai Tampil Kurang Greget Dalam Babak Top 3 Oleh Para Juri

Penulis: Sanjaya Ferryanto

Diterbitkan:

Maria, Joan & Abdul Dinilai Tampil Kurang Greget Dalam Babak Top 3 Oleh Para Juri Juri Indonesian Idol © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Para juri menilai babak tiga besar Indonesian Idol yang berlangsung Senin, (2/4/2018) malam kurang greget. Hal ini dikarenakan Maria, Joan, dan Abdul dinilai tak mampu menunjukan kemampuan bernyanyinya secara maksimal malam itu.


“Penampilan tiga peserta ini hari ini rada-rada kurang mulus, biasanya minggu kemarin ada yang spektakuler entah itu Maria, Abdul, atau pun Joan. Tapi kalau hari ini slow slow aja,” ucap Armand Maulana usai acara Indonesian Idol di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (3/4/2018) dini hari.


“Bahkan seperti yang gua bahas tadi kalau Abdul dua-duanya (solo-duet) aman bawainnya tapi nggak spektakuler, Maria yang solo agak keteteran, kejar-kejaran, kalau Joan pas duet dengan Krisdayanti agak patah-patah (nyanyinya), itu dari gua yah. nggak tahu kalau dari mereka,” lanjut Armand.


“Jadi gini, apa yang dikasih tahu sama Kang Armand itu bener banget,” timpal Judika. “Iya bener apa yang dikatakan Pak Armand,” Ari Lasso menambahkan.


Juri Indonesian Idol © Kapanlagi/Agus ApriyantoJuri Indonesian Idol © Kapanlagi/Agus Apriyanto


Bahkan karena penampilan yang tak maksimal tersebut, para juri pun mau tak mau harus membeikan komentar pedas mereka. Namun diakui Judika jika komentar tersebut nantinya berguna untuk mebaikan mereka sendiri.


“Kami selaku juri bisa melihat kelebihan dan kekurangan mereka makanya kami penginnya memberi tahu kekurangan mereka agar nantinya di grand final mereka bisa lebih bagus,” kata Judika.


Ari lasso sendiri berharap jika para kontestan sudah bisa kembali kepada penampilan terbaiknya pada babak Road to Grand Final yang akan digelar pada pekan depan. “Berdasar Grafik bisa dibilang penampilan mereka tidak segila minggu lalu. Ini juga sekalian saya mau bilang ke netizen jika kami juri tidak ada yang namanya membela-bela salah satu peserta, buktinya tadi nggak ada standing ovation . bahkan Maria yang langganan juga. Jadi kalau pun kami standing ovation itu kan karena benar benar sudah ngga tahan. Mudah-mudahan minggu depan semua peserta comeback dua kali lipat,” kata Ari Lasso.


Judika pun sedikit memberikan tips kepada para peserta, karena dirinya sendiri juga pernah menjadi peserta Idol.“Yah persiapan lagu, strategi, kesehatan semuanya harus matang, kalau dikasih tantangan juga biar bisa optimal,” tutupnya.


Ditulis Oleh: Dadan


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/bin/frs)

Rekomendasi
Trending