Lama Ngefans, Joan Wujudkan Mimpi Duet Bareng Krisdayanti di Indonesian Idol

Penulis: Sanjaya Ferryanto

Diperbarui: Diterbitkan:

Lama Ngefans, Joan Wujudkan Mimpi Duet Bareng Krisdayanti di Indonesian Idol Joan © Instagram Indonesian Idol

Kapanlagi.com - Satu lagi keinginan Joanita Chatarine atau Joan terwujud di panggung Indonesian Idol. Dirinya yang memang ngefans dengan salah satu diva Indonesia Krisdayanti, akhirnya bisa merasakan satu panggung dengan sang diva.


Joan berkesempatan untuk membawakan lagu Mahadaya Cinta bareng dengan penyanyi aslinya. Kolaborasi tersebut tentu saja menuai banyak pujian dan komentar positif.


Mendapat kesempatan emas itu, kontestan asal Kaimana, Papua Barat ini tentu saja sangat senang. Dirinya mengaku sudah mengidolakan KD sejak duduk di bangku Sekolah Dasar dan kerap membawakan lagu-lagu milik KD saat tampil di berbagai perlombaan bernyanyi.


Joan & Krisdayanti © Instagram Indonesian IdolJoan & Krisdayanti © Instagram Indonesian Idol


"Saya dari SD sudah ngefans dengan Mbak KD dan suka menyanyikan lagu lagunya setiap lomba," kata wanita yang akrab disapa Joan itu usai bernyanyi.


Masih di atas panggung, Joan pun berkesempatan untuk memberikan kenang- kenangan kepada KD, yaitu kerajinan tangan khas Papua berupa ikat kepala yang terbuat dari bulu burung Kasuari.


"Katanya untuk orang-orang tertentu yang di acara yang dihormati jadi saya merasa terhormat,” kata KD.


Ditulis oleh: Dadan


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/bin/frs)

Rekomendasi
Trending