Tak Ada Yang Dieliminasi di TOP 3 Indonesian Idol, Para Juri Juga Kaget

Penulis: Rahmi Safitri

Diperbarui: Diterbitkan:

Tak Ada Yang Dieliminasi di TOP 3 Indonesian Idol, Para Juri Juga Kaget Maria, Abdul, Joan © bintang.com

Kapanlagi.com - Indonesian Idol 2018 sudah memasuki babak tiga besar yang artinya sudah mendekati grand final. Babak Top 3 pun digelar pada hari  Senin (2/4/2018) malam. Tiga kontestan yang tersisa yakni Maria Simorangkir, Joana Chatarine, dan Ahmad Abdul, saling unjuk kemampuan dengan menyuguhkan penampilan terbaik mereka baik secara solo maupun duet dengan penyanyi top Indonesia.


Seperti biasa, polling SMS dari pemirsa berperan untuk menentukan langkah para kontestan berikutnya. MC Indonesian Idol, Daniel Mananta, sekali lagi bertindak mengumumkan perolehan SMS untuk mengetahui siapa yang tereliminasi dan gagal masuk babak grand final.


Ketiga kontestan yang tersisa pun saling berangkulan dan deg-degan dengan pengumuman yang akan mereka dengar. Daniel pun lalu menyebut nama Joan pertama kali. "Joan selamat kamu aman ke babak selanjutnya, kata Daniel membuat ekspresi bahagia terpancar di wajah Joan.


Abdul (tengah) juga tidak dieliminasi di Top 3 © bintang.comAbdul (tengah) juga tidak dieliminasi di Top 3 © bintang.com


Setelah Joan melangkah ke sisi panggung meninggalkan kedua temannya, giliran nama Maria yang disebut Daniel Mananta. Sama halnya dengan Joan, Maria juga aman untuk melangkah ke babak selanjutnya. "Maria, kamu lolos dan akan kembali tampil di babak selanjutnya,” kata Daniel.


Tentu saja banyak yang mengira kalau Abdul adalah kontestan yang gagal masuk grand final. Tapi apa yang dikatakan oleh Daniel selanjutnya membuat semua orang yang menonton, termasuk Abdul sendiri kaget. "Abdul kamu juga aman menuju road to grand final," lanjut Daniel. Mendengar hal itu, Abdul tampak terkejut. Ia yang semula terlihat sedih, langsung gembira.


Dengan demikian, Maria, Joa, dan Abdul, dipastikan akan kembali tampil di babak road to grand final Indonesian Idol pekan depan. Lalu apa alasan tidak ada kontestan yang dieliminasi. Ternyata para juri pun tidak tahu dengan hal ini.


"Kalau itu tanya sama pihak RCTI nya," kata Ari Lasso usai acara. "Gua juga kaget ya (nggak ada yang dieliminasi)," pungkas Judika juga.


Reporter: Dadan Eka Permana




(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/bin/pit)

Editor:

Rahmi Safitri

Rekomendasi
Trending