Manda Cello Terinspirasi Goyang Ombak Dari 'Cumi'

Renata Angelica  |  Sabtu, 13 April 2013 16:46
Manda Cello Terinspirasi Goyang Ombak Dari 'Cumi'
Manda Cello @foto: KapanLagi.com«/Muhammad Rasyad

Kapanlagi.com - Sama seperti penyanyi dangdut lainnya yang mengandalkan goyangan, penyanyi muda berbakat Manda Celloápun memperkenalkan goyang ombak yang menjadi ciri khasnya.

Ditegaskan Cello, goyang ombak hanyalah menjadi ciri khas dari penyanyi kelahiran 16 Desember 1992 ini. Dia tetap akan mempertontonkan bakatnya lewat suara dan lagunya.

"Aku ada sih goyangan yang akan jadi ciri khas aku, aku namain goyang ombak. Tapi, aku di sini nggak mau terkenal karena semata-mata goyangan aku. Dari aku pribadi akan tetap menunjukkan prestasi aku dan kualitas vokal aku," ujar Cello saat ditemui di kantor KapanLagi.com«, Tebet, Jakarta Selatan, Jum'at (12/4).

Nama goyang ombak ini diakui Celloámerupakan idenya pribadi. Dia terinspirasi dari judul singlenya berjudul Cumi.

"Kenapa namanya goyang ombak? Ya karena single aku kan judulnya Cumi. Orang-orang pasti mikirnya cumi adalah hewan laut dan laut identik sama ombak. Jadi biar gampang diingat penonton aja," tutur Cello.

Kini di bawah naungan Sani Musik, Celloásiap menggoyang pecinta musik tanah air dengan mempersiapkan sebuah album berjudul HOUSE DUT OF MANDA CELLOádengan single berjudul Cumi. (kpl/pur/rea/adb)



Lihat Arsip Musik

- - -