Comeback Setelah 3 Tahun Vakum, Manda Cello Beralih dari Dangdut ke Pop

Diterbitkan:

Comeback Setelah 3 Tahun Vakum, Manda Cello Beralih dari Dangdut ke Pop
Manda Cello / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik, Manda Cello memutuskan untuk comeback ke dunia tarik suara setelah 3 tahun lamanya vakum. Dan jika sebelumnya lebih dikenal sebagai pedangdut, kini Manda memilih untuk banting stir ke genre pop.

Saat ini, Manda tengah menyiapkan single terbarunya yang bertajuk Tak Tergantikan. Proses syuting video klipnya pun baru saja dilakukan dengan konsep yang cenderung simpel tapi penuh kegalauan.

"Aku sudah vakum 3 tahun. Banyak orang yang tahu aku penyanyi dangdut. Nah lagu pop ini mau nunjukin lagi karena basic aku tuh di pop. Single perdana Manda tahun 2010 itu pop. Kemudian sempat keluarkan lagu dangdut, jadi sekarang kembali ke pop," ungkap Manda ketika ditemui di Studio 116, Kebayoran Baru, Jaksel belum lama ini.

"Yang pasti Manda ingin membranding agar orang-orang inget Manda Cello lagi. Untuk imej, aku memang ingin terlihat seperti ini, anggun dan elegan. Manda juga udah nggak muda lagi, sekarang lebih dewasa," sambungnya.

 

 

 

1. Curhatan Terselubung Manda Cello

Lagu Tak Tergantikan bisa dibilang sebagai curhatan terselubung dari Manda. Seperti judulnya, lirik dari lagu ini menceritakan tentang sosok pria yang tak tergantikan dalam hidup Manda.

"Lagunya menceritakan Manda lagi suka sama seseorang, tapi orang itu masih ragu sama cinta aku. Lagu ini memang pengalaman pribadi. Kejadian sesungguhnya. Jatuh cinta, pokoknya orang ini tak tergantikan deh. Karena memang yang aku cari sosok pria seperti itu. Berkali-kali patah hati, memang pengalaman. Apalagi melihat pasangan-pasangan lain," kenangnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Kriteria Cowok Idaman Manda Cello

Bicara tentang pasangan, Manda mengaku jika dirinya saat ini masih berstatus single. Tapi jika harus memilih, ada beberapa kriteria cowok yang diidamkan penyanyi cantik bersuara emas tersebut.

"Keinginan ya ada lah. Tapi doain aja, aku sih nggak mau muluk-muluk atau harus buru-buru. Manda mah ngikut aja prosesnya, gimana jalan Allah. Yang pasti (calon pasangan) harus pintar, tanggung jawab dan paling penting harus setia. Kalau ketampanan, aku nggak memikirkan banget karena suka ada sesuatu di balik ketampanan. Manda pengen cari cowok yang pengertian dan bisa bikin aku nyaman," tutupnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending