Berakting dengan Herjunot Ali, Manda Cello Gugup dan Seperti Mimpi

Penulis: canda dian permana

Diterbitkan:

Berakting dengan Herjunot Ali, Manda Cello Gugup dan Seperti Mimpi
Manda Cello dan Herjunot Ali (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Manda Cello nggak lama lagi akan mengeluarkan karya terbarunya yaitu sebuah single. Dirinya juga membuat video klip pada single tersebut dengan menggaet Herjunot Ali. 

Dengan menggaet Herjunot Ali, Manda Cello mengaku bahwa dirinya deg-degan karena langsung beradu akting dengan artis besar atau artis film Herjunot Ali di video klip nya tersebut.

"Jujur aku deg-degan sih, maksudnya dia kan artis besar, artis film, aku bener-bener nyiapin diri seperfect mungkin. Karena dia akting nggak usah ditanya lagi," kata Manda Cello kepada detikcom di sela-sela syuting video klip di Villa Azila, kawasan Cipayung, Jakarta Timur.

1. Mengaku Sangat Persiapkan Dirinya

Dalam kesempatan itu, Manda Cello juga mengaku sangat mempersiapkan dirinya sebaik mungkin. Dia pun ingin Herjunot Ali dapat akting semaksimal mungkin.

"Aku tuh persiapannya latihan di depan kaca biar entar jaga moodnya dia, terus aku masih deg-degan," tambahnya.

Namun disinggung sebelumnya sudah kenal dengan Herjunot Ali, Manda Cello mengaku baru bertemu. Manda juga mengaku baru kali ini satu proyek bersama Herjunot, sehingga dia tak menyangka.

"Nggak kenal sama sekali. Kalau ngefans, aku ngefans banget dari film dia yang Reality Cinta Rock n Roll, sama Tenggelamnya Kapal Van der Wijck, sama Takut Kawin ngefans. Nggak nyangka sih sampai jadi model video klip aku," ujar Manda.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Melibatkan Ade Govinda

Dalam single ini, selain menggaet Herjunot Ali, Manda Cello juga melibatkan Ade Govinda. Ade didapuk sebagai penulis dan sekaligus memproduseri single keempatnya ini.

"Sebenarnya aku kenal sama Ade sudah lama banget, beberapa kali mau minta lagu dari dia, tapi belum sempat. Kesempatan di tahun ini aku bicara sama dia dari bulan Februari, tapi lagunya itu aku cuma take vokalnya pas bulan puasa dan take vokalnya dua jam," cerita Manda.

3. Merasa Kesulitan

Pada sebuah single karya terbarunya, Manda Celo juga mengungkapkan kesulitan ketika produksi. Ia mengaku harus mengambil nada tinggi di bagian lagunya.

"Ada pas take vokal sedikit kesulitan pas nada-nada terakhir ya, karena itu bener-bener tinggi banget, tapi Ade meyakini aku pasti bisa digenjot terus. Akhirnya aku bisa, itu saja yang lain lancar semua," pungkas Manda Cello.

Namun sayang Manda Cello belum mau membocorkan single terbarunya. Tapi yang pasti dia akan merilis karya terbarunya di bulan Juli 2021.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending