'Bergantung Padamu' Lagu Baru Manda Cello yang Ditulis Oleh Ade Govinda

Sabtu, 27 November 2021 12:00  | 

Manda Cello



Manda Cello rilis lagu Bergantung Padamu © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Penyanyi yang juga pemain sinetron Manda Robia atau lebih dikenal Manda Cello kembali menghadirkan karya. Yang terbaru, pemain sinetron Cinta Fitri Season 5 ini merilis single berjudul Bergantung Padamu.

Ini menjadi single keempat Manda Cello selama berkarir sebagai di industri musik Indonesia. Lagu Bergantung Padamu ini terasa spesial bagi Manda Cello. Pasalnya, ditulis langsung oleh musisi kenamaan Ade Govinda.

"Banyak kejadian yang Manda alami, kayak mereka saling sayang tapi mereka harus berpisah. Tapi mereka nggak bisa dipisahkan, hati mereka masih bergantung, masih nggak bisa lepas. Tapi mau gimana lagi nggak jodoh," kata Manda Cello di First Crack Coffee, Jakarta Selatan, Jumat (26/11/2021).

1. Artis Sekaligus Penyanyi Berbakat

Dalam kesempatan yang sama, Ade Govinda merasa senang lagunya dinyanyikan oleh Manda Cello. Sebetulnya, Ade sempat memberikan delapan lagu untuk dinyanyikan Manda Cello.

"Aku awalnya kalo sama penyanyi orang seberapa pengen sih. Kadang banyak yang nanya nanya doang, ya seneng sih ada rasa bangga. Prosesnya cepet, cocok ngobrolnya enak. Jadi, ini lagu lama yang gua bikin. Gua kasih banyak delapan lagu," kata Ade.

Manda Cello termasuk salah satu artis yang berbakat dan mempunyai banyak karya. Selain menjadi penyanyi, ia juga aktif di dunia seni peran. Selama ini, perempuan 26 tahun itu sudah memainkan sejumlah judul film dan sinetron. Tak cuma itu, Manda Cello juga sudah merilis empat lagu selama menjadi penyanyi profesional.

"Ini single ke empat, tapi yang bener-bener Sirius yang ini. Semua proses serius single ini sih. Dibantu Ade juga sih jadi tahu bagaimana," katanya.

2. Ternyata Ngefans Syahrini

Selain itu, selama terjun di industri musik Indonesia, Manda Cello rupanya seorang penyanyi yang sangat mengidolakan salah satu artis berbakat yakni Syahrini.

"Kalo mengidolakan sebenernya banyak banget yang Manda idolakan. Cuma yang Manda liat karirnya teteh Syahrini bagus banget sih terus job off airnya kenceng banget, jadi ada termotivasi ingin kayak dia sih," tutup Manda Cello.

Simak Juga Berita Lain yang Nggak Kalah HOT:

Berakting dengan Herjunot Ali, Manda Cello Gugup dan Seperti Mimpi

Kai EXO Tunjukkan Pesona Relax dan Dreamy Lewat Lagu 'Vanilla' di Mini Album Solo Kedua 'Peaches'

9 Member NCT yang Terlibat Dalam Single Utama 'Universe' di Full Album Ketiga, Perpaduan Ledakan Energi!

Rilis Single Baru, Lilis Bintang Pantura Tuangkan Kisahnya di Lagu Berjudul 'Ghosting'

Semakin Mendunia, Full Album Ketiga NCT 127 'Sticker' Berhasil Bertahan Selama 9 Minggu di Tangga Lagu Billboard

(kpl/far/rsp)