Malu-Malu, Ketua KPK Tolak Ajakan Nyanyi Dari Slank

Guntur Merdekawan  |  Senin, 22 Februari 2016 19:22
Malu-Malu, Ketua KPK Tolak Ajakan Nyanyi Dari Slank
Slank © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Hari ini, Senin (22/2), grup band Slank datang 'menyerbu' gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kedatangan Bimbim, Kaka, Ivan dan Ridho itu bertujuan untuk menolak revisi UU No 30 Tahun 2002 tentang Komisi Pemberantasan Korupsi.

Sekitar pukul 10.25 WIB, Slank tiba di gedung KPK dan langsung disambut oleh ketua KPK, Agus Rahardjo. Menurutnya, kedatangan band yang bermarkas di Gang Potlot itu hanya untuk silaturahmi dan mendukung KPK agar rencana revisi UU No 30 Tahun 2002 dibatalkan.

Daripada revisi UU KPK, mending DPR bikin (UU) koruptor ditembak mati.
Bimbim Slank
 

"Slank cuma melakukan dukungan, silaturahmi. Mereka ini sejak zaman Pak Ruki (ketua KPK pertama) sudah mendukung (KPK)," ujar Agus di gedung KPK, Senin (22/2).

Slank sajikan hits populer di gedung KPK © KapanLagi.com®/Fikri Alfi RosyadiSlank sajikan hits populer di gedung KPK © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

Usai mempertemukan para petinggi KPK, Slank menggelar konser kecil di halaman gedung KPK. Dengan semangat, keempat personel Slank langsung menyajikan lima lagu hits seperti Para Koruptor, Halal, Hey Bung!, Punya Cinta dan Ku Tak Bisa.

Sayangnya, Agus menolak ketika diminta untuk menemani Slank tampil di halaman KPK. Meskipun begitu, pria kelahiran Magetan itu terlihat asyik menikmati penampilan Bimbim CS.

"Aku ora iso nyanyi," celotehnya singkat.

Sementara itu, rencana DPR untuk merevisi UU KPK memang menuai pro dan kontra. Bimbim, salah satu pentolan Slank menolak keras adanya revisi UU No 30 tahun 2002 itu.

"Daripada revisi UU KPK, mending DPR sana bikin (UU) koruptor ditembak mati," pungkas Bimbim.

Jangan Lewatkan!

Ganti Lirik Lagu, Slank Tak Bisa Jauh Dari KPK

Tolak UU Revisi KPK, Slank Orasi Lewat Lagu

Kaka Slank Lebih Senang Main Band Daripada Menjadi Politikus

Ingin Tampil Maksimal di Atas Panggung, Kaka Slank Tak Makan Nasi

Gelar Konser di Pagi Hari, Ini Persiapan Slank