Ganti Lirik Lagu, Slank Tak Bisa Jauh Dari KPK

Risang Sudrajad  |  Selasa, 23 Februari 2016 01:15
Ganti Lirik Lagu, Slank Tak Bisa Jauh Dari KPK
Slank © Kapanlagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Slank tak cuma peduli dengan perkembangan dunia musik Tanah Air Saja namun mereka juga memberikan perhatian lebih untuk masalah sosial di negeri ini. Sudah banyak pergerakan yang mereka lakukan mulai menanam pohon hingga berbagai kegiatan charity lainnya.

Slank mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi di jalan Rasuna Said, Kuningan Jakarta, Senin (22/2/2016). Kedatangan grup yang bermarkas di Gang Potlot itu untuk menolak revisi UU Nomor 30 tahun 2002 tentang Komisi Pemberantasan Korupsi.

Tiba di KPK, empat personel Slank langsung diterima oleh ketua KPK, Agus Raharjo. Usai bertemu petinggi KPK, Bimbim cs langsung menggelar konser kecil di halaman gedung KPK. Sekitar lima lagu dinyanyikan seperti Seperti Para Korutor, Halal, Hey Bung, Punya Cinta, dan Ku Tak Bisa.

Slank datangi KPK dan gelar konser kecil © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoSlank datangi KPK dan gelar konser kecil © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Ada yang unik ketika Slank membawakan lagu Ku Tak Bisa. Sang vokalis Kaka, mengubah sedikit lirik lagu Ku Tak Bisa yang seharusnya 'Ku tak bisa jauh-jauh darimu' diubah menjadi 'Ku tak bisa jauh-jauh dari KPK'.

"Buat semuanya, pegawai KPK, sopir, kalian (wartawan), polisi, satpam ikut bernyanyi. Kita ubah sedikit liriknya ya, ikuti saya. 'Ku tak bisa jauh-jauh darimu' kita ubah jadi 'Ku tak bisa jauh-jauh dari KPK'," kata Kaka, di gedung KPK, Selasa (22/2/2016).

Tak lama mendapat instruksi dari Kaka semua orang  melihat aksi dari Slank langsung ikut bernyanyi. Ku Tak Bisa sendiri adalah lagu penutup Slank tampil di halaman gedung KPK.