Gelar Konser di Pagi Hari, Ini Persiapan Slank

Guntur Merdekawan  |  Selasa, 16 Februari 2016 05:23
Gelar Konser di Pagi Hari, Ini Persiapan Slank
Slank © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Grup band Slank akan menggelar konser di acara Home Run In Harmony, Minggu (21/2) di Plaza Barat Senayan Jakarta. Berbeda dengan konser-konser Slank sebelumnya, di acara ini Bimbim, Kaka, Ivan, dan Ridho akan menghibur puluhan ribu Slankers di pagi hari.

Berbagai persiapan yang dilakukan oleh Slank menjelang konser di pagi hari, seperti tidur secukupnya. Dan sebetulnya, konser di pagi hari bukanlah kali pertama bagi grup band yang bermarkas di gang Potlot itu.

"Persiapannya tidur lebih cepat. Kita biasa kok beberapa kali manggung pagi. Kebetulan cukup sering main di Senayan juga," ujar Kaka saat ditemui di Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (15/2).

Unik! Slank adakan konser di pagi hari © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoUnik! Slank adakan konser di pagi hari © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Rencananya, grup band yang terbentuk sejak tahun 1983 itu akan membawakan 21 lagu. Kaka mengaku akan membawakan beberapa lagu Slank yang memberikan pesan moral bagi penonton. Apalagi, lanjut Kaka, menyampaikan pesan kepada penonton lebih enak di pagi hari ketimbang malam hari.

"Kita akan mix lagu hits sama lagu yang lama. Slank tuh banyak pesan moralnya. Biasanya, kalo manggung pagi ngasih message-nya lebih enak," tandas Kaka.

Sebelum ini, Slank menjalani konser yang cukup spesial. Bimbim CS diminta untuk tampil memeriahkan final sepak bola Piala Sudirman yang berlokasi di Stadion Gelora Bung Karno.

Jangan Lewatkan!

Abdee Akan Tampil Bareng Slank di Final Jendral Sudirman Cup

Tampil di Final Sudirman Cup, Slank Bakal Lebih 'Bermain Lampu'

Bimbim Lebih Sering Disetir di The Sidhartas

The Sidhartas, Beda dan Nggak Banyak 'Basa-Basi'

Seperti Slank, Bimbim Juga Curhat di The Sidhartas