Tolak UU Revisi KPK, Slank Orasi Lewat Lagu

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 22 Februari 2016 17:22
Tolak UU Revisi KPK, Slank Orasi Lewat Lagu
Slank © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Kelompok musik Slank mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di jalan Rasuna Sahid, Senin (22/2/2016). Kedatangan Bimbim, Kaka, Ivan dan Ridho mendukung agar revisi UU KPK dibatalkan.

Grup band bermarkas di Potlot itu datang sekitar pukul 10.25 WIB dan langsung diterima oleh ketua KPK, Agus Raharjo. "Slank di sini menegaskan bahwa, Slank tetap support membela apa yang ditegakkan KPK," kata Kaka, di gedung KPK, Senin (22/2/2016).

Usai menemui petinggi KPK, Slank langsung memainkan beberapa lagu miliknya seperti Seperti Para Koruptor, Halal, Hey Bung, Punya Cinta, dan Ku Tak Bisa. Di sela-sela penampilannya, drumer Slank, Bimbim menegaskan, anggota DPR tak perlu merevisi UU KPK.

Slank tampil membawakan lagu sebagai bentuk penolakan mereka untuk revisi UU KPK © KapanLagi.com®/Fikri Alfi RosyadiSlank tampil membawakan lagu sebagai bentuk penolakan mereka untuk revisi UU KPK © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

Ia malah meminta DPR merangkum sebuah UU baru yang memudahkan untuk pengeksekusian para koruptor. "Dari pada revisi UU KPK, mending DPR sana bikin (UU) koruptor ditembak mati," tandasnya.

Agenda pembahasan rencana revisi UU Nomor 30 Tahun 2002 tentang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), di mana dijadwalkan pada hari ini, Senin (22/2/2016). Pemimpin DPR akan menghadap Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo di Istana Negara.

Jangan Lewatkan!

Kaka Slank Lebih Senang Main Band Daripada Menjadi Politikus

Ingin Tampil Maksimal di Atas Panggung, Kaka Slank Tak Makan Nasi

Gelar Konser di Pagi Hari, Ini Persiapan Slank

Bimbim Lebih Sering Disetir di The Sidhartas

The Sidhartas, Beda dan Nggak Banyak 'Basa-Basi'

(kpl/far/otx)

Acara kali ini bukanlah panggung pertama pagi hari pertama untuk grup band yang bermarkas di gang Potlot itu. Jauh sebelumnya, Slank juga pernah beberapa kali menggelar konser di pagi hari.
7 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -