Ingin Tampil Maksimal di Atas Panggung, Kaka Slank Tak Makan Nasi

Helmi Romadhon  |  Rabu, 17 Februari 2016 09:00
Ingin Tampil Maksimal di Atas Panggung, Kaka Slank Tak Makan Nasi
Kaka Slank © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Setiap vokalis band tentu ingin selalu tampil maksimal di setiap aksinya atas panggung. Entah itu dari segi suara, maupun penampilan, mereka pasti ingin memberikan yang terbaik, tak terkecuali vokalis Slank, Kaka.

Bagi pria 41 tahun itu, untuk tampil maksimal ia akan menjaga kebugaran tubuhnya. Salah satu yang ia lakukan demi menjaga performanya tetap keren di atas panggung adalah mengubah pola hidupnya.

Kaka pun bahkan memutuskan berhenti merokok. Tapi bukan itu saja pria yang mempunyai nama lengkap Akhadi Wirasatriadji ini kini juga memilih tidak memakan nasi.

Ingin tampil maksimal di atas panggung, Kaka Slank tak makan nasi © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoIngin tampil maksimal di atas panggung, Kaka Slank tak makan nasi © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Udah lama nggak makan nasi, tapi saya mikirnya gini, pola kerja gue di Slank, cara gue manggung di atas panggung gimana. Mau nggak mau dituntut badan yang sehat dan fit. Supaya bisa fokus membawakan berpuluh puluh lagu. Mau nggak mau mind set gue berubah. Pola makan pola tidur," kata Kaka, saat ditemui di Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (15/2).

Kaka mengaku dirinya lebih memilih mengonsumsi makanan dengan karbohidrat dari pada makan nasi. Selain pola makan, olahraga dan tidur  pun salah satu rutinitas sehari-hari demi kesehatan pada tubuhnya.

"Jadi karbohidrat secukupnya, dan pola tidur harus cukup sama olahraga, setiap hari si gw bilang. Karena umur nambah terus. Badan bagusnya di-push sama olahraga dan pola tidur," katanya.

Simak berita ini juga ya!

[FOTO] Ini Dia Kejutan Ultah Romantis Agnez Mo Untuk Sang Pacar

Abdee Akan Tampil Bareng Slank di Final Jendral Sudirman Cup

Digelar Lagi, Agnes Monica Jadi Coach The Voice Indonesia 2

Berorasi, Kaka Slank: Indonesia Bukanlah Bangsa Pemalas

Fans Fanatik, Ini Kisah Slankers Yang Pernah Jadi Pecandu Narkoba