Makin Tampan Bak Idol K-Pop, Gabriel Prince Rilis Single Kedua Berjudul 'Maybe'

Senin, 30 Mei 2022 13:15  | 

Natalie Margaretha



Gabriel Prince ©instagram.com/phrrince

Kapanlagi.com - Setahun lebih berlalu setelah merilis single debut bertajuk Solicitude, penyanyi Gabriel Prince kembali menyapa penggemarnya. Akhir Mei ini ia memperkenalkan lagu baru yang diberi judul Maybe.

Bila Solicitude diciptakan oleh peserta Indonesian Idol yakni Gayatri Chandra, Maybe dibuat oleh beberapa orang. Sebut saja Tintin, Alexander Hong, Adrian Kitut, dan Abram.

1. Mencintai Orang Sempurna

Lirik dari tembang Maybe ini mengambil latar penceritaan yang bisa jadi dialami oleh banyak orang. Yakni tentang cinta yang sulit bersatu karena keadaan.

"Lagu ini mengisahkan orang biasa yang suka dengan seseorang yang sempurna. Tapi karena satu dan lain hal membuat mereka tidak bisa bersama," kata Gabriel Prince ditemui di kawasan Taman Anggrek, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

2. Syuting Video Klip Satu Hari

Tidak hanya lagu saja, video klip single Maybe juga dirilis di channel YouTube Inspire IDN. Prince mengungkap bila proses syuting klip berjalan cepat dan menyenangkan.

"So far lancar banget pas syuting video klipnya, hanya butuh waktu satu hari saja tapi tidak merasakan kelelahan sama sekali karena seru banget. Semoga lagu ini bisa relate ke banyak orang," imbuh pemuda yang dikenal lewat jejaring sosial media TikTok ini.

3. Anak Artis Senior

Paras Gabriel Prince yang bak idol K-pop juga berhasil mencuri perhatian masyarakat saat mengunggah banyak video menarik di TikTok. Setelah diusut, ternyata dia merupakan anak dari artis senior Natalie Margaretha.

Pada tahun 2020, Prince mulai bergabung di bawah naungan label Inspire Music. Semenjak itu sosoknya mulai banyak dikenal sebagai penyanyi dan merambah ke ranah akting.

JANGAN LEWATKAN!

Glenn and The Vicious Boys Tegaskan Tetap Maju Tanpa Buluk Superglad, Rilis Single Baru 'Kita Kuat Bersama'

Siap Layangkan Somasi ke-3, Erwin Agam Tunggu Permintaan Maaf Tri Suaka dan Zidan

Dibuatkan Lagu Dewi Sanca Sang Bibi, Keiko DW Rilis Single 'Coblos Donk'

Bocoran Tentang Spot Foto & Lokasi Charge HP Gratis di Java Jazz 2022

Afgan Tampil di Java Jazz Festival, Vanesha Prescilla Berikan Ucapan Ulang Tahun

(kpl/abs/sry)