Bocoran Tentang Spot Foto & Lokasi Charge HP Gratis di Java Jazz 2022

Penulis: Helmi Romadhon

Diperbarui: Diterbitkan:

Bocoran Tentang Spot Foto & Lokasi Charge HP Gratis di Java Jazz 2022
Java Jazz 2022 © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Java Jazz Festival 2022 kembali digelar secara offline untuk pertama kalinya semenjak pandemi. Digelar pada 27-29 Mei di JIExpo Kemayoran, JJF menghadirkan berbagai musisi ternama dari berbagai genre dari manca negara hingga musisi Tanah Air.

Ada beberapa panggung yang akan hadir di Java Jazz kali ini, termasuk BonCabe Stage yang berlokasi di area luar ruangan. Dalam panggung ini, akan tampil Maliq and D Essentials, Susu, RAN, D'Masiv, ARTI (Arsy Widianto & Tiara Andini), Rizky Febian, Reza Artamevia, Oslo Ibrahim, dan Johnny Stimson.

"BonCabe sendiri mendukung penuh pergelaran Java Jazz Festival tahun ini karena kami percaya bahwa dengan diadakannya acara seperti ini, dapat membantu para musisi lokal untuk terus berkarya dan memajukan industri musik di Indonesia," ungkap Head Of Brand Communication PT Kobe Boga Utama, Meylanie Tambelangi.

1. Hadirkan yang Spesial

Selain menghadirkan musisi-musisi yang banyak penggemar BonCabe juga mendirikan stan bertajuk 'Tropical BonCabe'. Di sini pengunjung bisa have fun sambil menikmati sajian segar dengan taburan BonCabe Bumbu Rujak Buah dan camilan Snack BonCabe Makaroni Krispi yang eksklusif hadir di JJF 2022.

"Kami juga berharap dengan ikut hadirnya BonCabe di Java Jazz Festival 2022 ini, bisa menghibur BonCabe Lovers yang sudah merindukan aktivitas di luar rumah," lanjut Meylanie. 

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2.

Bukan hanya itu, di Tropical BonCabe juga akan dihadirkan spot foto yang instagramable. Pengunjung juga dapat mengikuti aktivitas 360 video competition yang menawarkan hadiah menarik senilai jutaan rupiah setiap harinya, dan grand prize pada hari terakhir Java Jazz Festival 2022.

Stan tersebut juga dilengkapi dengan tempat charging dan wi-fi spot yang akan membuat pengunjung semakin nyaman. Selain itu, akan ada minigames berhadiah, seperti wheels of fortune dan dart games.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending