Dibuatkan Lagu Dewi Sanca Sang Bibi, Keiko DW Rilis Single 'Coblos Donk'

Minggu, 29 Mei 2022 19:52  | 

Dewi Sanca



Keiko DW © Istimewa


Kapanlagi.com - DJ dan penyanyi seksi, Keiko DW mulai menunjukkan keseriusannya di industri musik dengan merilis single pertamanya. Berjudul Coblos Donk, lagu ini merupakan ciptaan Aries Tea dan sang bibi yang tak lain adalah pedangdut Dewi Sanca.

Belum lama ini, Keiko pun menjalani sesi pemotretan untuk melengkapi perilisan lagunya di kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat. Ia pun membocorkan apa arti di balik lagu Coblos Donk.

"Coblos Donk menceritakan tentang seorang laki-laki yang menyukai Wanita tapi ragu dan malu untuk mengungkapkan perasaannya. Wanitanya ingin si lelaki cepat-cepat mengungkapkan perasaanya karena dia juga suka dengan lelaki itu," ucap Keiko DW, belum lama ini.

1. Sambut Pemilu

Usut punya usut, single pertamanya ini didedikasikan untuk momen pemilu 2024 mendatang. Namun ia ingin lagunya bisa dikenal lebih dulu. Ia pun kini tengah menggodok konsep video klipnya bersama tim, termasuk Dewi Sanca.

"Karena kan ada kalimat 'coblos donk' siapa tau rezeki dan bisa dikenal masyarakat lagunya. Mewakilkan maraknya pemilu dilakukan terus laguku sedikit nyambung ya karena ada kalimat itu. Ya salah satunya juga pandemi covid mulai berkurang jadi bisa aktif dan harus produktif lagi," tegasnya.

2. Peran Dewi Sanca

Keiko mengungkap bahwa Dewi Sanca sangat berperan dalam karir dan kehidupannya. Pasalnya, Keiko ternyata sudah tinggal dengan Dewi sedari kecil. Tak heran jika akhirnya Keiko mengikuti jejak Dewi berkarir di dunia musik.

"Sosok tante ku Dewi sanca. Bisa dibilang dia adalah ibu dan ayahku. Peran dia sebesar itu untuk hidupku, dari kecil kan aku udah sama dia. Tentunya banyak pembelajaran yang bermanfaat dia kasih ke aku, soal kehidupan, dunia entertainment dan sebagainya. Tentu menginspirasi," ucapnya.

Simak yang ini juga ya!!

Belajar Dari Sahabatnya, Dewi Sanca Kini Merambah ke Dunia Bisnis Durian

Pendarahan Karena Penebalan Dinding Rahim, Dewi Sanca Dilarikan ke Rumah Sakit - Butuh Donor Darah

Foto Tanpa Busana Tara Basro Dihapus Karena Dianggap Langgar UU ITE, Netizen Malah Bandingkan Dengan Foto Tanpa Busana Dewi Sanca

3 Foto Tanpa Busana Dewi Sanca yang Bikin Heboh, Dihujat Netizen Kehabisan Harga Diri

 

(kpl/mhr)